Grab Kolaborasi PKK Sumut Salurkan Paket Sembako, Alat Kesehatan, dan Peralatan Sekolah

Grab Kolaborasi PKK Sumut Salurkan Paket Sembako, Alat Kesehatan, dan Peralatan Sekolah
Ketua TP PKK Provinsi Sumut, Nawal Lubis, bersama City Manager Medan, Grab Indonesia, Valenciah Dwitahlie, memberikan bantuan berupa paket sembako dan alat sekolah dari kampanye “BERSATU Untuk Indonesia” (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Grab bersama Tim Penggerak PKK Sumatera Utara (Sumut) menyalurkan bantuan 143 paket sembako, 63 paket alat sekolah kepada anak dengan HIV/AIDS, dan 63 alat kesehatan kepada sejumlah SMA Negeri yang sebelumnya sudah diberikan secara simbolis kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka penyaluran donasi kampanye nasional Grab yaitu “BERSATU Untuk Indonesia”. Pemberian bantuan ini diharapkan dapat membantu pemerintah Indonesia dalam memperkuat penanganan pandemi di berbagai kota di Indonesia.

Ketua TP PKK Provinsi Sumut, Nawal Lubis menyampaikan, sangat bersyukur dan mengapresiasi dukungan Grab bagi masyarakat di Provinsi Sumut. Pihaknya percaya setiap anak adalah anugerah, tidak terkecuali dengan anak-anak kami para penyandang HIV/AIDS (ADHA).

“Senang rasanya bisa berada di tengah-tengah mereka saat ini, untuk bisa bernyanyi dan bermain bersama-sama. Pemberian alat kesehatan pun diharapkan dapat membantu sekolah dalam menghadapi kelas tatap muka. Pesan saya kepada anak-anak yang saya banggakan, teruslah rajin belajar dan raihlah cita cita setinggi- tingginya. Kami berharap semoga dukungan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak di tengah pandemi,” kata Nawal, Selasa (2/11).

Region Manager of North-South Sumatera, Grab Indonesia, Gusti Sartono mengatakan, misi GrabForGood mendorong pihaknya untuk selalu memberikan dampak positif kepada masyarakat Indonesia, termasuk dalam era pandemi ini. Grab sangat senang dapat turun langsung untuk menyalurkan bantuan dari kampanye “BERSATU Untuk Indonesia”.

“Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah berpartisipasi dalam program donasi Bersatu. Kami berharap melalui donasi yang diberikan dapat kembali meningkatkan kesehatan dan juga pemulihan ekonomi masyarakat Sumut,” terangnya.

(JG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi