Ikhwan Lubis Kunjungi Wartawan Korban Kecelakaan

Ikhwan Lubis Kunjungi Wartawan Korban Kecelakaan
Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis bersama Ketua Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Rizal Sahreza saat mengunjungi Alirsyah, Jumat (5/11). (Analisadaily/Alpian)

Analisadaily.com, Batubara - Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis bersama Ketua Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Rizal Sahreza mengunjungi Wartawan yang menjadi korban kecelakaan, Jumat (5/11).

Kunjungan Kapolres Batubara merupakan bentuk kepeduliannya terhadap wartawan yang cedera akibat mengalami kecelakaan lalu lintas.

Ikhwan mendatangi rumah Alirsyah yang mengalami kecelakaan saat bertugas sehingga mengalami patah tulang. Kapolres memberikan santunan dan tetap semangat mengalami musibah.

Ia juga memberikan bantuan serta mengurus segala sesuatu untuk kelancaran jasaraharja dan pengobatan di rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Batubara.

"Kunjungan saya beserta rombongan dan Ketua KSJ kekediaman saudara Alirsyah menunjukan sinergitas dan kerjasama serta persahabatan yang terjalin selama ini antara Polres Batubara dan para awak media yang ada di wilayah hukum Polres Batubara," kata dia.

"Selama ini Polres Batubara dekat dengan insan pers di Batubara dan saling bekerjasama dalam menciptakan situasi kamtibmas di Kabupaten Batubara, dan dalam hal pemberitaan di media center Polres Batubara," ujarny.

Alirsyah menuturkan kepada wartawan, mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kapolres Batubara kepadanya.

"Semoga Kapolres Batubara selalu diberi kesehatan dan sukses selalu dalam menjalankan tugas dan cita-citanya," ujar Alirsyah.

(AP/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi