Televisi Meledak, Satu Unit Rumah Terbakar

Televisi Meledak, Satu Unit Rumah Terbakar
Petugas Kepolisian melihat rumah milik Sapri yang terbakar di Tebing Tinggi, Jumat (5/11). (ANTARA/HO/Polres TT)

Analisadaily.com, Tebing Tinggi - Rumah Sapri di Dusun VII, Desa Penggalangan, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai, terbakar pada Jumat (5/11), pukul 03.00 WIB.

Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa, tetapi menghanguskan satu unit rumah beserta barang – barang milik pria berusia 37 tahun itu.

21 Mei 2024 16:24 WIB

SDN 0801 Pinarik Terbakar

19 Mei 2024 20:38 WIB

Dua Rumah Terbakar, Pemilik Sedang Tidur

Diantaranya 1 unit sepeda motor Honda Legenda, 1 unit TV 21 inci merk Thosiba, 1 buah tempat tidur, 1 unit mesin cuci merk Sharp, 1 unit kompor gas dan 1 set loudspeaker merk Polytron serta 2 buah lemari hangus terbakar.

Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi, Iptu Agus Arianto menyampaikan, sebelumnya korban bersama dua orang anaknya tengah tertidur di ruang tamu rumahnya.

"Tiba-tiba dikejutkan dengan suara ledakan sebuah TV yang berada dalam buffet dan langsung membakar lemari," kata Agus dilansir dari Antara, Jumat (5/11).

Dia lanjut menjelaskan, Sapri membangunkan isterinya langsung berlari keluar rumah dan meminta pertolongan warga sekitar, yang ikut membantu memadam api.

Sekitar satu jam api dapat dipadamkan namun rumah beserta isinya telah ludes rats dengan tanah, ditaksir kerugian mencapai puluhan juta, dan kasus sudah ditangani Polres Tebing Tinggi.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi