Darwin Marpaung Dorong Pembangungan Kantor MUI Batubara

Darwin Marpaung Dorong Pembangungan Kantor MUI Batubara
Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, Darwin Marpaung bersilaturahmi dengan Pengurus Majlis Ulama Indonesia (MUI) Batubara, Kamis (11/11) (Analisadaily/Alpian)

Analisadaily.com, Batubara - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Utara, Darwin Marpaung bersilaturahmi dengan Pengurus Majlis Ulama Indonesia (MUI) Batubara, Kamis (11/11).

Politisi Partai Persatuan Pembangungan (PPP) ini mengaku akan berupaya untuk memperjuangkan pembangunan Kantor MUI Batubara.

"Sejak dulu sampai sekarang PPP masih tetap Istiqomah memperjuangkan aspirasi ummat. PPP akan terus berkhidmat dan berjuang untuk ummat, karena PPP adalah rumah besarnya umat Islam," ujarnya.

Oleh karena itu, kata dia, PPP akan bersinergi dengan dengan MUI dan berupaya membantu berdirinya Kantor MUI Batubara agar memiliki kantor sendiri.

Ketua MUI Batubara, Muhammad Hidayat, berterima kasih atas kunjungan silaturahmi ke Kantor MUI Batubara. Ia berharap PPP tetap konsisten untuk memperjuangkan suara ummat.

"Walaupun secara organisasi MUI dilarang berpihak ke partai politik, namun secara pribadi sejak saya masih anak-anak sudah mengenal PPP," kata dia.

MUI yang memiliki program utama menjaga kestabilan ummat sampai saat ini telah melaksanakan program dengan baik untuk kepentingan ummat.

Dia menambahkan, sejak tahun 2005 MUI Batubara belum memiliki kantor sendiri, dan berharap kunjungan silaturahmi anggota DPRD Sumut dengan pengurus MUI Batubara bisa membawa berkah.

(AP/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi