Penjualan Rocky di Medan Ditargetkan 200 Unit Perbulan

Penjualan Rocky di Medan Ditargetkan 200 Unit Perbulan
Mobil Rocky (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Rocky lebih mengarah ke segmen city car. Sehingga dari segi teknologi, Rocky lebih advance dengan 1000cc turbo dan Sahabat Eksis New 1.2 L Engine.

Kepala Cabang Astra Daihatsu SM Raja Medan, Tony Andreas Tirto mengatakan, setiap bulan Rocky Sahabat Eksis New 1.2 L Engine rata-rata terjual 20 unit. Untuk di Medan, ditargetkan penjualan 200 unit per bulan baik 1000cc dan 1200cc.

"Penjualan per hari pangsa pasar kami di angka 25 persen. Target kami harusnya bisa 30 persen dengan adanya 1200cc. Harusnya kami bisa mengambil 30 sampai 40 persen untuk SUV compact," katanya, Sabtu (13/11).

Kepala Cabang Astra Daihatsu Medan Johor, Darwin mengatakan, Rocky Sahabat Eksis New 1.2 L Engine kebanyakan stigma 1000cc tidak ada tenaga, kemudian merasa mengendarainya bergetar.

"Untuk Rocky Sahabat Eksis New 1.2 L Engine ini benar-benar baru. Jadi bukan dari mesinnya seperti yang lama," ujarnya.

Mengenai peredam di dalam mobil sudah diperbaharui dari sebelumnya, dan ini sangat cocok untuk pengguna yang mengutamakan keamanan.

Owner IMS Organizer, Indra Yones menuturkan, gelaran launching Rocky Sahabat Eksis New 1.2 L Engine menjadi prioritas dalam pengembangan dunia otomotif di Sumatera Utara, khususnya Medan.

"Kami selalu memberikan yang terbaik pada tiap-tiap pagelaran launching yang sudah bekerja sama dengan kami, dan optimis launching kali ini menambah penjualan," tandasnya.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi