Adele Mengaku Tidak Menikmati Ketenarannya

Adele Mengaku Tidak Menikmati Ketenarannya
Adele (Aceshowbiz/Instagram)

Analisadaily.com, Amerika - Adele, salah satu artis terlaris di dunia, tetapi dia tidak menikmati ketenaran dan perhatian yang datang padanya selama dekade terakhir.

Penyanyi, yang siap merilis album barunya yang telah lama ditunggu-tunggu, "30", berbagi pengalamannya.

"Saya pikir itu lucu bahwa saya seorang seniman untuk pekerjaan saya. Saya sama sekali tidak suka menjadi selebritas dan ini adalah kisah saya, dan saya merasa seperti mengambil kembali narasi saya," kata Adele dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (19/11).

Adele merasakan rasa kepemilikan yang kuat atas album barunya dan bintang "Easy On Me" itu percaya bahwa itu juga merupakan rekor penting untuk didengar artis lain.

Bintang kelahiran London, yang memiliki Angelo, sembilan, dengan mantan suaminya Simon Konecki mengatakan kepada Zane Lowe di Apple Music 1, dia sendirian dan melakukan semuanya sendiri."

"Jika saya ingin mengucapkan terima kasih kepada siapa pun, itu akan menjadi diri saya sendiri. Karena saya benar-benar berkomitmen pada diri saya sendiri. Dan ya, saya pikir ini adalah rekaman penting juga untuk didengar oleh artis lain, yang saya rasa didorong untuk tidak menghargai seni mereka sendiri, dan segala sesuatunya harus besar-besaran dan semuanya harus dilakukan selagi bisa," ucapnya.

"Dan saya hanya ingin mengingatkan mereka semua bahwa Anda tidak harus berada di depan semua orang sepanjang waktu. Dan juga, Anda benar-benar dapat menulis dari perut Anda, jika Anda mau. Jadi ya, itu pasti, pasti album saya. Saya tidak berpikir saya akan pernah seperti, 'Oh, ini dia, ini milikmu.' Tidak pernah," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi