Pemkab Palas dan Sumatera Sylva Lestari Gelar Vaksinasi

Pemkab Palas dan Sumatera Sylva Lestari Gelar Vaksinasi
Pelaksana Tugas Bupati Padanglawas, Ahmad Zarnawi Pasaribu, bersama manajemen Sumatera Sylva Lestari menyerahkan bantuan sembako kepada warga Desa Sialiali, Kamis (2/12) (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Padanglawas - Pemerintah Kabupaten Padanglawas bersama Sumatera Sylva Lestari dan karyawan menggelar kegiatan bakti sosial pengentasan stunting, vaksinasi serta sosialisasi adaptasi kebiasaan baru bersama masyarakat di Desa Sialiali, Kecamatan Lubuk Barumun.

Komisaris SSL, Muller Tampubolon mengatakan, bakti sosial yang dijalankan perusahaan sejalan dengan visi perusahaan sesuai dengan prinsip Community, Country, Climate, Customer serta Company.

"Dalam bakti sosial ini perusahaan turut menyalurkan sembako sebanyak 200 paket, peralatan kesehatan untuk posyandu desa, vitamin, susu serta makanan pendamping asi untuk ibu dan balita, peralatan untuk kantor Desa Siali-ali," kata Muller, Kamis (2/12).

Pelaksana Tugas Bupati Padanglawas, Ahmad Zarnawi Pasaribu mengatakan, bakti sosial ini dapat mengikat hati antara masyarakat dengan perusahaan.

"Apa yang dimiliki masyarakat juga bisa dimiliki perusahaan dan sebaliknya, sehingga apabila ada isu strategis maupun black campaign yang berkembang di masyarakat tentang perusahaan, kami yakin masyarakat Sialiali sebagai masyarakat yang dekat dengan dunia usaha kita, maka nanti akan menjadi garda terdepan dalam menangkal isu," kata dia.

Selain mendatangi rumah ke rumah masyarakat untuk penyaluran sembako, juga dilakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan dinas kesehatan melalui tim vaksinator Puskesmas Pasar Latong yang menargetkan 400 orang tervaksin pada kegiatan gotong royong tersebut.

(ATS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi