Beyonce Knowles Resmi Membuat Akun TikTok

Beyonce Knowles Resmi Membuat Akun TikTok
Beyonce Knowles (Aceshowbiz/Instagram)

Analisadaily.com, Texas - Beyonce Knowles resmi hadir di TikTok. Penyanyi R&B berusia 40 tahun itu membuat akunnya di platform berbagi video itu pada Kamis (16/12). Meski istri Jay-Z itu belum membagikan postingan pertamanya, tapi akun itu telah mengumpulkan lebih dari 50.000 pengikut.

Fans dari penyanyi lagu "Crazy in Love" itu mengungkapkan kegembiraan mereka di media sosial. Seseorang secara khusus menyembur di Twitter.

"TikTok sebenarnya diciptakan untuk orang-orang yang sangat berbakat seperti Beyonce untuk menguasainya!!!!! Saya sangat senang dia sekarang mengambil mahkota sebagaimana mestinya," kata dia dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (17/12).

"Beyonce bergabung dengan TikTok sangat mengejutkan saya, saya SEGERA mengikuti," ujar yang lainnya.

Seseorang yang berbeda kemudian menimpali.

"Saya keluar dari tiktok dan Beyonce bergabung. Ugh. Silakan masuk dan masuk kembali, Chili," kata yang lain.

Beyonce adalah selebritas terbaru yang bergabung dengan TikTok. Kurang dari sebulan sebelumnya, Kim Kardashian dan anak sulungnya North West meluncurkan halaman mereka. Halaman bersama yang dibuat pada akhir November ini telah diikuti oleh 3,5 juta orang.

Sementara Beyonce memiliki beberapa akun media sosial, suaminya maestro hip-hop Jay-Z hanya menggunakan Twitter. Meski membuat akunnya pada 2008, pelantun "Empire State of Mind" itu hanya memposting 269 tweet dalam 13 tahun terakhir.

Pada awal November, spitter "Holy Grail" meluncurkan akun Instagram-nya untuk mempromosikan film " The Harder They Fall ", yang ia produksi bersama dengan The Bullitts alias Jeymes Samuel, James Lassiter serta Lawrence Bender. Sayangnya, pembawa acara memutuskan untuk menghapus halamannya kurang dari 24 jam kemudian.

Ini menandai kedua kalinya Jay-Z menonaktifkan halaman Instagramnya dengan cepat. Kembali pada tahun 2015, salah satu pendiri Roc-A-Fella membuat akun dengan nama @hovsince96 dengan memposting foto dirinya bersama Michael Jackson. Namun, dia dilaporkan menghapus halaman tersebut hanya 14 jam kemudian.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi