Butuh Pengorbanan untuk Besarkan Partai

Butuh Pengorbanan untuk Besarkan Partai
Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah berfoto bersama seluruh pengurus DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai yang baru dilantik, Sabtu (18/12). (Analisadaily/Ridwan Marpaung)

Analisadaily.com, Tanjungbalai - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya Sumatera Utara, Musa Rajekshah mengatakan, demi membesarkan partai dibutuhkan perjuangan dan pengorbanan sehingga kehadirannya di tengah msyarakat dapat dirasakan manfaatnya.

"Guna membesarkan partai, dibutuhkan rencana, perjuangan dan pengorbanan. Maka pengurus partai Golkar ditiap tingkatan harus paham tupoksi, etika, serta memiliki militansi untuk hadir dan memberi manfaat bagi masyarakat," kata dia saat melantik Pengurus DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai 2020-2025 di aula Kantor Partai Golkar Kota Tanjungbalai, Sabtu (18/12).

Kata dia, seluruh kader Partai agar berkonsolidasi hingga akar rumpun dan bergandengan tangan dengan semua pihak menuju perhelatan akbar pada 2024 dengan target 2 juta suara.

"Pemilu 2024 tidak lama lagi, mari kita lakukan konsolidasi ke semua pihak agar target dua juta suara bisa kita raih pada Pemilu mendatang," ajaknya.

Ketua DPD Partai Golkar Tanjungbalai, Mahyarudin Salim menyatakan, pihaknya masih tetap konsisten menyahuti aspirasi masyarakat, juga tetap mendukung program Pemerintah Kota Tanjungbalai.

"Golkar adalah Partai pengusung pasangan Salwa dikontestasi Pilkada 2020 lalu, dengan militansi yang tinggi dan atas dukungan rakyat, kita tetap konsisiten dan komit mendukung program Pemko Tanjungbalai," ujarnya.

Terkait kontestasi politik baik Pilpres, Pilgub, hingga Pilkada dan Legislatif 2024, Mahyaruddin menegaskan seluruh jajaran Partai Golkar Kota Tanjungbalai siap mengusung dan memenangkan pengurus partai.

"Dengan kekuatan 9 kursi di DPRD Tanjungbalai, kami siap menggerakkan mesin partai untuk mendukung dan memenangkan Erlangga Hartarto sebagai Presiden dan Musa Rajekshah sebagai Gubernur Sumut pada Pemilu mendatang," tegasnya.

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kota Tanjungbalai, Kosasih, berpesan agar pengurus partai jangan pernah lupa jasa para kader terdahulu dan berharap Golkar Tanjungbalai mampu menampung serta menyuarakan aspirasi masyarakat.

Pelaksana tugas (Plt) Walikota Tanjungbalai, Waris Thalib, menyatakan jabatan yang diembannya saat ini bukanlah hadiah akan tetapi amanah dari masyarakat, khususnya keluarga besar Partai Golkar Kota Tanjungbalai.

(RM/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi