Tiket Final Piala AFF 2020 Mulai Dijual Hari Ini

Tiket Final Piala AFF 2020 Mulai Dijual Hari Ini
Sekitar 7.500 penonton menyaksikan pertandingan antara Singapura dan Myanmar pada 5 Desember 2021. (Gaya Chandramohan)

Analisadaily.com, Singapura - Asosiasi Sepak Bola Singapura (FAS) mengatakan, tiket leg pertama final Piala AFF mulai dijual Senin (27/12) pukul 09.00 waktu setempat. Pada partai puncak Indonesia akan berhadapan dengan Thailand pada Rabu (29/12).

Tiket, dengan harga S$25 untuk dewasa dan S$15 untuk anak-anak berusia 12 tahun ke bawah, dapat dibeli secara online , atau melalui hotline Ticketmaster (+65 3158 8588) mulai pukul 10 pagi dan seterusnya.

"Penjualan untuk leg kedua 1 Januari 2022, akan dimulai dijual hari Kamis (30/12)mulai pukul 12 siang," kata FAS dalam rilis media dilansir dari Channel News Asia, Senin (27/12).

Thailand membukukan tempat mereka di final Piala AFF setelah mereka menahan juara bertahan Vietnam untuk bermain imbang tanpa gol pada hari Minggu di leg kedua semifinal dengan agregat 2-0.

Indonesia mengalahkan Singapura 4-2 pada hari Sabtu untuk mengklaim tempat mereka di final. Kedua leg final akan dimulai pukul 20.30 di Stadion Nasional.

"Gerbang akan dibuka dua jam sebelumnya dan penggemar disarankan untuk datang ke stadion lebih awal untuk menghindari keterlambatan masuk," kata FAS.

Serupa dengan pertandingan penyisihan grup dan semi final, penonton akan terus diberi label pergelangan tangan berwarna untuk identifikasi yang memungkinkan masuk kembali, setelah menunjukkan bukti vaksinasi penuh terhadap Covid-19 dan menyelesaikan pemeriksaan tas wajib.

“Pengembalian dana tidak akan diberikan kepada mereka yang gagal memberikan bukti vaksinasi,” tambah FAS.

Anak-anak yang dibebaskan dari vaksinasi harus didampingi oleh orang dewasa berusia 21 tahun ke atas. Semua anak berusia tiga tahun ke atas akan membutuhkan tiket untuk masuk.

Langkah-langkah jarak aman yang ketat akan dipertahankan, dengan tempat duduk dalam kelompok dua dan jarak aman satu meter antara masing-masing kelompok. Makanan dan minuman tidak diizinkan di dalam stadion dan para penggemar diharuskan memakai masker mereka setiap saat.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi