Gathering Barista, Ragam Racikan Lokalate Kopi Andaliman

Gathering Barista, Ragam Racikan Lokalate Kopi Andaliman
Gathering Barista (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Nutrifood Indonesia membawa salah satu brand andalannya yaitu lokalate dengan varian terbaru yaitu lokalate kopi andaliman mengadakan gathering barista dengan tema “Ragam Racikan Lokalate Kopi Andaliman” di lokasi Nutrihub Medan, Jalan Sei Besitang.

Acara ini berlangsung secara online dan offline dan racikan-racikan andalan diracik oleh barista dari potte house cafe dan kocoba (Kopi Cokelat Banana).

Selain itu juga dihadiri oleh salah satu selebgram ternama Kota Medan yaitu @wandawandow yang juga meracik lokalate kopi andaliman kepada para hadirin.

Tamu-tamu undangan dihadiri oleh beberapa sobat lokalate mulai dari komunitas, anak kampus, enterpreneur dan lain sebagainya. Acara ini berlangsung sangat meriah dan pecah dan dilaksanakan secara offline (tetap mematuhi protokol kesehatan) dan online di akun Facebook @wandawandow dengan total viewers 4.700 penonton.

“Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan varian terbaru dari lokalate yaitu lokalate kopi andaliman khas tanah batak yang pastinya rendah gula serta tinggi vitamin A, yang sangat cocok sekali untuk diminum oleh kawan kawan medan, selain itu acara ini juga sebagai wadah temu kangen kepada para sobat lokalate dari berbagai stakeholder yang sudah hadir,” kata Muthia Resa, Area Marketing Executive Nutrifood Indonesia, Rabu (29/12).

Acara ini berlangsung selama kurang lebih 60 menit dan hangat serta mengundang gelak tawa para hadirin ketika menyaksikan bintang tamu (wandawandow) mulai mencoba meracik kopi.

“Acaranya oke banget, singkat padat dan dapet sekali feelnya” jelas Novita, yang berasal dari Universitas Sumatera Utara (USU).

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi