Konsolidasi di Atas Kapal Tao Toba, Partai Buruh Sumut Optimis Lolos Pemilu

Konsolidasi di Atas Kapal Tao Toba, Partai Buruh Sumut Optimis Lolos Pemilu
Pratai Buruh Sumut gelar konsolidasi di atas Kapal Tao Toba, perairan Danau Toba, Parapat, Simalungun (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Parapat - Executive Komite (Exco) Partai Buruh Sumatera Utara (Sumut) kembali menggelar Konsolidasi Akbar dengan 12 Exco pengurus Kabupaten/Kota, yakni Tobasa, Samosir, Padanglawas, Padang Sidempuan, Mandailing Natal, Tapanuli Selatan, Tapanuli Tengah, Sibolga, Pematang Siantar, Humbang Hasudutan, dan Simalungun.

Yang unik dalam kegiatan konsolidasi untuk ketiga kalinya ini, Partai Buruh Sumut menggelarnya di atas kapal penumpang di Danau Toba, tepatnya Kota Parapat, Kabupaten Simalungun. Di atas kapal tersebut, sambil menggelar rangkaian kegiatan konsolidasi, para peserta diajak mengelilingi objek wisata seputaran Danau Toba.

Ketua Partai Buruh Sumut, Willy Agus Utomo, yang membuka acara kegiatan juga menyampaikan kata-kata motivasi kepada para pengurus dan kader Partai Buruh Kabupaten dan Kota yang hadir.

"Di atas Kapal Tao Toba ini, semoga menjadi sejarah bangkitnya Partai Buruh untuk berjuang dan lolos sebagai peserta Pemilu. Mari merebut hati rakyat, sekaligus berjuang untuk kesejahteraan rakyat kecil," kata Willy, Kamis (30/12).

Willy juga menyampaikan, hingga saat ini kepengurusan sudah ada di 31 Kabupaten dan Kota di Sumut, dan sudah membentuk kepengurusan tingkat kecamatan hingga keanggotaan seribu di setiap kabupaten kota.

"Sekali lagi kami sampaikan, kami siap untuk ikut Pemilu 2024, mohon doa dukungan semua elemen masyarakat, khususnya kaum buruh, tani, nelayan dan rakyat miskin desa miskin kota lainnya," tutup Willy.

Di atas kapal ini juga, Partai Buruh Sumut menyerahkan SK kepengurusan kepada seluruh pengurus kabupaten kota yang hadir, sekaligus memberikan arahan perjuangan partai berlogo rumpun padi ini.

Selain Willy, Exco Partai Buruh Sumut yang tampak hadir pada kegiatan tersebut adalah Ijon Tuah Hamonangan Purba selaku Sekretaris dan Jhonson Pardosi sebagai Wakil Ketua Exco Partai Buruh Sumut.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi