Ronaldo Tak Akan Jadi Kapten di Manchester United

Ronaldo Tak Akan Jadi Kapten di Manchester United
Manchester United (Net)

Analisadaily.com, Manchester - Manchester United sama sekali tidak punya rencana untuk menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai kapten tim.

Sebelumnya Ronaldo secara terbuka mempertanyakan mentalitas rekan-rekannya sembari mendesak agar mereka berbuat lebih banyak demi memenuhi target finis di tiga besar Liga Premier Inggris.

Meski mega bintang asal Portugal itu terus berusaha memotivasi rekannya, Ralf Rangnick menegaskan bahwa perubahan terkait posisi kapten tidak akan terjadi.

Menurutnya ban kapten yang selama ini disandang Harry Maguire sudah tepat. Bahkan ketika ia tak bermain, ban kapten juga tidak akan diberi kepada Ronaldo.

"Saat ini saya tidak melihat alasan untuk melakukan itu (pergantian) karena Harry telah menjadi kapten sejauh ini. Selama Harry bermain, dia akan menjadi kapten. Dan jika dia tidak bermain, maka orang lain harus menjadi kapten," kata Rangnick, dilansir dari SportsMole, Sabtu (15/1).

"Ini bisa berubah dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya, tergantung siapa yang bermain," jelasnya.

"Bukan hanya Cristiano yang kami miliki. Edinson Cavani kami punya. Harry kami memiliki, beberapa pemain senior lainnya, David de Gea, Victor Lindelof, Bruno Fernandes. Kami memiliki cukup banyak pemain senior yang berpengalaman," ungkap Rangnick.

(EAL)

Baca Juga

Rekomendasi