KPK Bawa Bupati Langkat ke Jakarta

KPK Bawa Bupati Langkat ke Jakarta
Bupati Langkat, Terbit Rencana Parangin-Angin (baju cokelat), saat antri untuk masuk ke pesawat menuju Jakarta, Rabu (19/1). (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Kualanamu - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membawa Bupati Langkat, Terbit Rencana Parangi-angin ke Jakarta melalui Bandara Internasional Kualanamu dengan menumpang pesawat Batik Air ID ID-6843 pada Rabu (19/1) pukul 20.35 WIB.

Ke Bandara Kualanamu, ia dibawa menggunakan mobil Voorijder dengan pengawalan dari petugas KPK. Ia langsung dibawa petugas menuju ruang tunggu keberangkatan untuk proses chek in.

Terbit Rencana tidak banyak bicara ketika ditanya para jurnalis yang sudah menunggunya. Ia mengenakan baju kemeja lengan pendek, celana panjang dan bermasker putih serta juga menenteng tas warna putih.

Ia hanya diam dan menunduk, sedangkan petugas KPK yang mengawal sesekali meminta awak media memberikan jalan dengan alasan sudah mau boarding pass.

"Maaf ya, pesawat sudah mau boarding tolong dikasih jalan," kata seorang petugas sembari menuju terminal ruang tunggu melalui pintu 8.

Sebelumnya Terbit Rencan Parangin-angin terjaring operasi tangkap tangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersama beberapa pejabat lainnya di Langkat dalam kasus dugaan suap.

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi