Steven Gerrard Akui Kecewa Pada Rafael Benitez

Steven Gerrard Akui Kecewa Pada Rafael Benitez
Pelatih Aston Villa, Steven Gerrard. (AFP/Lindsey Parnaby)

Analisadaily.com, Inggris - Steven Gerrard mengungkapkan keterkejutannya karena mantan pelatih Liverpool, Rafael Benitez menerima tantangan mengelola rivalnya, Everton. Benitez, yang melatih Gerrard selama enam tahun di Anfield, dipecat akhir pekan lalu setelah hanya tujuh bulan bertugas di Goodison Park.

Penunjukan pelatih asal Spanyol itu tidak populer di kalangan penggemar Everton sejak awal dan dia pergi dengan klub duduk di urutan ke-16 klasemen sementara setelah mendapat satu kemenangan dalam 13 pertandingan.

"Saya kecewa dengan Rafa karena jelas saya punya hubungan dan saya sangat menghormatinya," kata Gerrard dilansir dari AFP dan Channel News Asia, Sabtu (22/1).

“Saya harus jujur, saya pikir itu adalah janji yang unik pada saat itu. Saya terkejut Rafa ingin pergi dan mencoba pekerjaan itu. Dengan warisannya dan hubungannya dengan Liverpool, itu mengejutkan," tegas Gerrard.

Duncan Ferguson akan mengambil alih sementara The Toffees pada akhir pekan dan Gerrard mengharapkan penerimaan dingin sebagai legenda Liverpool.

"Banyak pelecehan, banyak olok-olok, itu bagus, karena itu menghilangkan panas dari pemain saya dan mereka bisa fokus bermain," tutur Gerrard.

"Bahu saya cukup lebar dan kulit saya cukup tebal untuk menerimanya. Saya menikmati sambutan hangat itu dan saya tidak punya masalah dengan itu," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi