Ledakan Hancurkan Gudang di Sibolga, Polisi Selidiki Penyebabnya

Ledakan Hancurkan Gudang di Sibolga, Polisi Selidiki Penyebabnya
Ledakan hancurkan gudang di Sibolga (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Sibolga - Sebuah gudang hancur akibat peledak ikan meledak di Tangkahan Baringin Jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga, Senin (24/1).

Dari informasi yang diperoleh, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 09.25 WIB. Kerasnya suara ledakan itu sempat membuat gempar, dan masyarakat yang tidak jauh dari gudang tersebut berlali berhamburan dari dalam rumah akibat ledakan.

Belum diketahui pasti jumlah korban dan rumah yang menjadi korban dalam ledakan tersebut. Salah seorang warga, Hendrik mengatakan, ledakan itu berasal dari gudang.

"Sudah jelas itu ledakan dari gudang bukan dari rumah. Tapi rumah di sekitar gudang inilah menjadi imbas dari ledakan," katanya.

Hendri menjelaskan, sebelum ledakan itu terjadi dirinya mengaku sempat melihat percikan api. Namun percikan api itu tidak dapat dipadamkan.

"Begitu muncul api bang meledaklah gudang itu. Tapi saya tidak pastikan itu bom ya," jelasnya.

Dalam ledakan itu ada 2 korban jiwa yang sempat dirinya selamatkan. "Ada dua orang yang jadi korban luka parah, jadi sempat saya larikan ke Puskesmas, tapi pihak Puskesmas meminta korban dibawa ke rumah sakit saja," ucapnya.

Pihak Polres Sibolga dan pemerintah setempat masih berkoordinasi untuk menyelidiki peristiwa tersebut.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi