Pasca Cerai dari Bill Gate, Melinda Akui Sangat Bersemangat

Pasca Cerai dari Bill Gate, Melinda Akui Sangat Bersemangat
Melinda Gate dan Bill Gate (Aceshowbiz/Instagram)

Analisadaily.com, New York - Melinda Gates memecah kebisuannya menyusul perceraiannya dengan Bill Gates. Dalam cuplikan penampilannya pada Kamis (3/3) di "CBS Mornings", mantan istri maestro teknologi itu mengungkapkan apa yang menyebabkan perpisahan mereka.

"Saya benar-benar percaya pada pengampunan, jadi saya pikir kami telah bekerja melalui beberapa dari itu," kata dermawan itu kepada pembawa acara Gayle King dalam klip itu.

"Itu bukan satu momen atau satu hal spesifik yang terjadi. Ada saatnya di mana ada cukup banyak hal yang saya sadari itu tidak sehat dan saya tidak bisa mempercayai apa yang kami miliki," kata dia dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (3/3).

Melinda melanjutkan untuk merenungkan hidupnya setelah perceraian.

"Saya pikir sangat penting untuk mengatakan, lihat, saya memiliki banyak air mata selama beberapa hari," ungkapnya.

"Maksud saya, saya punya hari-hari di mana saya benar-benar berbaring di lantai dan karpet, Anda tahu, sedekat ini dengan saya, berpikir, 'Bagaimana ini bisa terjadi? Bagaimana saya bisa bangun? Bagaimana saya akan bergerak maju? ?' Dan berhari-hari aku pasti marah," tuturnya.

"Itu bagian dari proses berduka. Anda berduka karena kehilangan sesuatu yang Anda pikir Anda miliki dan pikir Anda miliki seumur hidup Anda. Maksud saya, ini adalah hal yang menyakitkan," lanjutnya.

Syukurlah, segalanya menjadi lebih baik sekarang untuk Melinda.

"Namun, pada akhirnya, saya memulai perjalanan penyembuhan ini, dan saya merasa seperti mulai mencapai sisi lain. Dan saya merasa seperti membalik halaman dalam bab ini sekarang. Maksudku, ini tahun 2022, dan aku sebenarnya sangat bersemangat tentang apa yang akan datang dan kehidupan di depanku," ujarnya.

Melinda, yang berbagi putri Jennifer dan Phoebe serta putra Rory dengan Bill, mengumumkan perpisahan mereka pada Mei 2021, setelah hampir 3 dekade menikah.

"Setelah banyak berpikir dan banyak bekerja pada hubungan kami, kami telah membuat keputusan untuk mengakhiri pernikahan kami," tulisnya di Twitter saat itu.

"Selama 27 tahun terakhir, kami telah membesarkan tiga anak yang luar biasa dan membangun sebuah yayasan yang bekerja di seluruh dunia untuk memungkinkan semua orang menjalani kehidupan yang sehat dan produktif," tambahnya.

"Kami terus berbagi keyakinan dalam misi itu dan akan melanjutkan pekerjaan kami bersama di yayasan, tetapi kami tidak lagi percaya kami dapat tumbuh bersama sebagai pasangan dalam fase kehidupan kami selanjutnya," ucapnya.

Kemudian dilaporkan bahwa Bill berselingkuh selama bertahun-tahun dengan salah satu insinyur Microsoft yang dimulai pada tahun 2000. Seorang perwakilan kemudian mengkonfirmasi dalam sebuah pernyataan bahwa ada perselingkuhan hampir 20 tahun yang lalu yang berakhir secara damai.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi