Sudah Sehat, Erick Thohir Kembali Beraktivitas Seperti Biasa

Sudah Sehat, Erick Thohir Kembali Beraktivitas Seperti Biasa
Menteri BUMN, Erick Thohir (Antara)

Analisadaily.com, Jakarta - Setelah sempat terpapar Covid-19, Menteri BUMN, Erick Thohir, mengungkapkan kondisinya sudah kembali sehat sehingga bisa bekerja dan beraktivitas seperti biasa.

"Assalammuallaikum, Alhamdulillah. Terima kasih atas doa-doanya, saya sudah kembali sehat dan kembali bekerja," kata Erick Thohir, dilansir dari Antara, Minggu (6/3).

Dia mengaku akan aktif kembali sebagai tanggung jawab kepada masyarakat dan juga bagaimana terus bertransformasi untuk BUMN.

Setelah kembali sehat, Erick Thohir langsung beraktivitas seperti biasa dan menuju Kementerian BUMN untuk melakukan Press Conference Update Persiapan Pertamina Grand Prix of Indonesia (MotoGP).

"Alhamdulillah. Sudah bisa kembali beraktivitas seperti biasa. Tidak berlama-lama siang ini saya langsung ke Kementerian BUMN untuk melakukan Press Conference Update Persiapan Pertamina Grand Prix of Indonesia (MotoGP). Semoga teman-teman sehat selalu dan tetap taat protokol kesehatan ya!" sebut Erick.

Sebelumnya Staf Khusus Menteri BUMN, Arya Sinulingga, mengungkapkan Erick Thohir terkena Covid-19 dan dalam kondisi sehat serta tetap bekerja secara virtual (online) sambil menjalani isolasi mandiri.

"Jadi benar Bapak Menteri BUMN Erick Thohir positif, tapi dari kemarin sore sampai dengan hari ini beliau tetap bekerja di mana beberapa meeting dilakukan secara online atau virtual conference baik di internal Kementerian BUMN dan juga sempat rapat paripurna secara virtual dengan Bapak Presiden RI Joko Widodo," ujar Arya Sinulingga.

(EAL)

Baca Juga

Rekomendasi