Kejutan Maret dari Vasaka The Reiz Condo, DP 0 Rupiah PPN 0% Bebas Biaya Akad Sudah Bisa Punya Apartemen

Kejutan Maret dari Vasaka The Reiz Condo, DP 0 Rupiah PPN 0% Bebas Biaya Akad Sudah Bisa Punya Apartemen
Kejutan Maret dari Vasaka The Reiz Condo, DP 0 Rupiah PPN 0% Bebas Biaya Akad Sudah Bisa Punya Apartemen (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir beberapa waktu lalu menyatakan terdapat sekitar 81 Juta millennial dilaporkan belum memiliki rumah.

Untuk itu, Erick Thohir mendorong para stakeholder menghadirkan suplai perumahan yang memadai. Termasuk salah satunya adalah tempat tinggal berkonsep apartemen.

Menyahuti imbauan tersebut, Vasaka The Reiz Condo – salah satu produk andalan anak usaha BUMN PT Waskita Karya (Persero) Tbk ini, pada bulan Maret 2024 ini memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin memiliki apartemen Vasaka The Reiz Condo, baik sebagai tempat tinggal maupun sebagai investasi yang memberi keuntungan jangka panjang.

“Selain untuk memenuhi imbauan Bapak Menteri dan kondisi bangunan yang sudah bisa ditempati, tingginya animo masyarakat khususnya kaum milenial dan pelaku bisnis untuk memiliki tempat tinggal di perkotaan dan berinvestasi properti menjadi alasan Vasaka The Reiz Condo menghadirkan program terbaru ‘DP 0 Rupiah PPN 0%’,” ungkap Project Director Vasaka The Reiz Condo, Rishan Kurnia kepada pers saat meluncurkan program tersebut di Marketing Gallery The Reiz Condo Medan, Selasa (5/3).

Apartemen Vasaka The Reiz Condo terletak di tengah Kota Medan tepatnya di Jalan Tembakau Deli nomor 1, Kelurahan Kesawan, dibangun di atas lahan seluas 7.876 m2 dengan tinggi bangunan 28 lantai dan total 482 unit.

Di dalam Vasaka The Reiz Condo dilengkapi fasilitas mewah seperti swimming pool, gym, playground dan satu-satunya yang memiliki hanging garden terluas di Kota Medan.

Vasaka The Reiz Condo juga telah mengantongi Sertifikat Laik Fungsi (SLF) dari Pemerintah Kota Medan. “Dengan memiliki SLF memberikan perlindungan hukum, sehingga pemilik unit akan merasa lebih aman karena legalitas bangunan yang digunakan atau ditinggali sudah jelas,” ujar Rishan Kurnia.

Hal lain yang tak kalah penting adalah Vasaka The Reiz Condo juga sudah pecah sertifikat, sehingga pembeli tidak perlu khawatir atas status kepemilikian unit di Vasaka The Reiz Condo.

Pecah sertifikat ini merupakan pemindahan status kepemilikan yang semula dimiliki oleh developer menjadi kepemilikan atas masing-masing unit Vasaka The Reiz Condo.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi