Hobi Nomor Satu Dakota Johnson Merusak Pernikahan

Hobi Nomor Satu Dakota Johnson Merusak Pernikahan
Dakota Johnson (WENN/Avalon)

Analisadaily.com, Amerika - Dakota Johnson telah mengungkapkan salah satu "hobi nomor satu" miliknya di sebuah wawancara dengan Majalah W, yang diterbitkan pada hari Kamis (10/3). Di sana aktris "Fifty Shades of Grey" itu mengakui dia suka merusak pernikahan orang asing dan telah melakukannya banyak.

"Saya merasa telah melakukan banyak hal. Itu salah satu hobi nomor satu saya," kata wanita cantik berusia 32 tahun itu dalam permainan virtual "Never Have I Ever" dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (12/3).

Dakota melanjutkan untuk mengingat salah satu pengalaman lucunya.

"Itulah saya, mengangkat pengantin di kursi. Dan mereka seperti 'Siapa - Apa yang kamu lakukan?'" dia menceritakan.

Dakota sendiri telah membuat penggemar bertanya-tanya apakah dia akan memiliki pernikahan sendiri dengan pacar Chris Martin. Namun, ayah aktornya, Don Johnson, pernah menyajikan kemungkinan pernikahannya.

"Jika dia bahagia, saya akan bahagia," kata Don saat berbicara dengan "Good Day New York" pada November 2021.

Dia juga memberikan restu kepada putrinya dan pasangannya saat dia menyebut pentolan Coldplay itu "pria yang baik."

"Dan jika dia memutuskan untuk menikah, saya akan membayangkan akan ada cucu tidak terlalu jauh untuk itu. Aku akan sangat senang dengan bagian itu," lanjut pria 72 tahun yang berbagi Dakota dengan mantan Melanie Griffith.

Dakota dan Chris mulai berkencan pada Oktober 2017, sekitar satu tahun setelah dia putus dengan pacarnya Matthew Hitt. Bintang "How to Be Single" dan pelantun "Fix You" itu sempat berpisah pada Juni 2019, hanya untuk kembali bersama pada Agustus tahun yang sama. Mereka menjadi tak terpisahkan sejak saat itu.

Pada Desember 2020, Dakota memicu rumor pertunangan dengan pacar musisinya, yang sebelumnya menikah dengan Gwyneth Paltrow. Gambar-gambar yang diperoleh Page Six memperlihatkan dia memamerkan cincin zamrud raksasa di jari manis kirinya saat dia pergi berbelanja di West Hollywood.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi