Mantan Suami Yakini Pernikahan Affleck dan Lopez Tidak Bertahan Lama

Mantan Suami Yakini Pernikahan Affleck dan Lopez Tidak Bertahan Lama
Jennifer Lopez (Marca/SAM)

Analisadaily.com, Amerika - Pernikahan Ben Affleck dan Jennifer Lopez baru-baru ini telah dianggap sebagai kisah dongeng superstar glamor, tetapi tidak semua orang berpikir bahwa itu akan bertahan dalam ujian waktu. Di antara mereka yang meragukannya adalah aktor dan produser Kuba Ojani Noa, yang merupakan suami pertama Lopez pada 1997.

"Saya mendoakan yang terbaik untuknya dan Ben, tapi saya tidak yakin itu akan bertahan lama. Saya pikir dia seseorang yang akan menikah tujuh atau delapan kali. Saya tidak bisa melihatnya menetap dengan satu orang," kata Ojani Noa kepada The Daily Mail.

"Dia mendorong dirinya untuk terus maju dalam kehidupan profesionalnya, itulah sebabnya dia memiliki karir tiga dekade, tetapi dia juga melanjutkan kehidupan pribadinya," ucapnya dilansir dari Marca, Senin (1/8).

Noa menikah dengan Lopez selama satu tahun antara 1997 dan 1998, sebelum dia menikah lagi pada 2001 dengan pernikahan dua tahun dengan Cris Judd.

Hubungan itu berakhir pada 2003 dan pada 2004 penyanyi itu menikahi Marc Anthony, yang merupakan pernikahan terlamanya, yang berlangsung 10 tahun. Sekarang, dengan Affleck, dia berada di pernikahan keempatnya.

"Ben adalah suami nomor empat, saya adalah suami nomor satu dan dia mengatakan kepada saya bahwa saya adalah cinta dalam hidupnya," kenang Noa.

"Ketika kami berbaring di tempat tidur pada malam pernikahan kami, dia berkata kami akan bersama selamanya," tutur Noa.

Namun, hubungan itu tidak bertahan lama dengan Noa, dan dia melihat perubahan dalam dirinya yang dia rasakan mengubah hubungan mereka.

"Dia berubah dari Jen menjadi J-Lo, bisnis besar ini mendatangkan jutaan. Dia memiliki semua orang baru di sekitarnya, semua ingin menghasilkan uang darinya. Saya akan menelepon dan seorang asisten akan mengatakan 'Maaf, dia tidak tersedia'," ujarnya.

"Kami menginginkan anak, kami berdiskusi untuk memiliki anak, lalu dia mengatakan kepada saya dia tidak bisa memiliki bayi karena itu akan mengganggu kariernya. Seluruh hidup kami menjadi bohong," tambah Noa.

Affleck berkencan dengan Lopez untuk pertama kalinya empat tahun setelah perceraian Ojani Noa darinya pada tahun 1998.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi