Bella Hadid Berhenti Minum Setelah Melihat Pemindaian Otaknya

Bella Hadid Berhenti Minum Setelah Melihat Pemindaian Otaknya
Bella Hadid (Aceshowbiz/Instagram)

Analisadaily.com, Washington - Bella Hadid bersumpah untuk tidak pernah minum alkohol lagi. Supermodel itu memutuskan berhenti minum karena ada hubungannya dengan bagaimana alkohol mempengaruhi kesehatannya. Keputusannya untuk berhenti minum alkohol yang dia buat enam bulan lalu.

Wanita berusia 25 tahun itu mengungkapkan, sulit untuk memilih jauh lebih sulit untuk mengambil gelas setelah dokter dan penasihat medisnya untuk merek minuman non-alkohol Kin Euphorics menunjukkan kepadanya efek alkohol pada otaknya.

"Saya sudah minum cukup banyak," kata putri Yolanda Hadid itu kepada InStyle dilansir dari Aceshowbiz, Senin (24/1).

"Saya menyukai alkohol dan sampai pada titik di mana saya mulai, Anda tahu, membatalkan acara malam di mana saya merasa tidak bisa mengendalikan diri," sambungnya.

Model Victoria's Secret itu mengakui, ia tidak merasa perlu minum alkohol karena tahu bagaimana hal itu akan mempengaruhinya pada jam 3 pagi ketika bangun dengan kecemasan yang mengerikan.

"Memikirkan satu hal yang saya katakan lima tahun lalu ketika Aku lulus SMA. Hanya ada efek tanpa akhir, pada dasarnya, Anda tahu, rasa sakit dan stres karena beberapa minuman yang tidak terlalu berpengaruh, Anda tahu?," tuturnya.

Dia menjadi salah satu pendiri dan mitra Kin pada September 2021 segera setelah dia mengetahui, itu membantu kecemasannya, kabut otak dari penyakit Lyme-nya, dan kelelahan karena pekerjaan dan perjalanan yang terus-menerus. Merek seltzer bebas alkohol yang mengandung botani juga mengklaim dapat meningkatkan fokus dan kreativitas.

Wawancara baru tiba beberapa minggu setelah Bella berterus terang tentang perjuangan kesehatan mentalnya yang "menyiksa" dalam sebuah wawancara dengan WSJ Majalah.

Pada saat itu, dia mengungkapkan, di tempat yang aneh secara mental, menantang baginya untuk keluar rumah dan mengenakan pakaian, terutama dengan kecemasan paparazzi berada di luar dan semua itu.

"Pada tahun lalu, sangat penting bagi saya untuk belajar bahwa bahkan jika orang berbicara tentang gaya saya atau jika mereka suka atau tidak, itu tidak masalah, karena itu gaya saya," ujar Hadid.

"Ketika saya meninggalkan rumah di pagi hari, yang saya pikirkan adalah: Apakah ini membuat saya bahagia? Apakah saya merasa nyaman dengan ini dan apakah saya merasa nyaman?"

Tahun lalu, saudara perempuan Gigi Hadid berbagi dengan pengikut Instagram-nya bahwa dia menderita depresi dan kecemasan yang ekstrem. Dalam video yang penuh air mata, pengusaha muda itu menjelaskan.

"Kecemasan sosial saya adalah sesuatu yang perlahan-lahan merayapi saya saat menginjak usia dua puluhan. Semakin sulit bagi saya untuk pergi keluar tanpa minum untuk menenangkan saraf saya, yang membuat saya tidak ingin keluar sama sekali, jadi aku hanya berhibernasi di antara pekerjaan," akunya.

Dia menambahkan, dengan kehidupan yang terus-menerus mendorong rezim sosial, bersama dengan bekerja 13 jam sehari, setiap hari, ia tahu ini bukan kehidupan yang berkelanjutan baginya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi