Ini Alasan Bella Hadid Jauhkan Diri dari Media Sosial

Ini Alasan Bella Hadid Jauhkan Diri dari Media Sosial
Bella Hadid (Instagram)

Analisadaily.com, London - Bella Hadid tidak bisa melihat notifikasi media sosial. Model berusia 25 tahun itu memutuskan untuk menjauhkan diri dari platform seperti Twitter dan Instagram karena dia merasa lingkungan media sosial menyebabkannya kehilangan jejak dirinya dan prioritas sebenarnya.

Bella, yang memiliki 53 juta pengikut di Instagram dan lebih dari satu juta pengikut di Twitter, menjelaskan tidak bisa lagi melihat pemberitahuan di sana.

"Seluruh dunia Instagram dan Twitter, ini untuk saya, saya tidak bisa melihat notifikasi lagi. Begitu kita mulai sadar tentang apa yang setiap orang pikirkan tentang kami, Anda mulai kehilangan jejak tentang apa yang Anda butuhkan dan apa yang Anda inginkan. Kecemasan mengerikan yang kita semua miliki, saya merasa seperti itulah yang beredar di internet," kata Bella dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (23/6).

Meskipun demikian, Bella mengakui masih ada bagian yang sangat indah dari internet, di mana orang-orang dari berbagai penjuru dunia dapat terhubung satu sama lain.

"Ada bagian yang menakutkan dari internet tetapi ada bagian yang sangat indah dari internet, dan itu adalah orang-orang yang dapat menemukan ruang di mana mereka dapat berada," kata Bella kepada Vogue.

Meskipun dia adalah salah satu model paling terkenal di dunia, Bella sebelumnya mengklaim dia tidak terpengaruh oleh ketenaran dan kesuksesannya.

"Saya tidak berjalan di jalan seperti, 'Saya terkenal.' Masih aneh bagi saya ketika orang meminta foto," ucapnya.

"Teman-teman dekat saya dari sekolah menengah membuat saya tetap membumi, mereka tidak peduli dengan apa yang saya lakukan," tambah putri Yolanda Hadid itu.

"Saya masih orang yang sama, dan saya berusaha keras untuk tidak berubah," tuturnya.

Bella juga mengaku memiliki perasaan campur aduk tentang gaya hidupnya. Meskipun Anda berada di Paris dan London, pada akhirnya, Anda pulang dan sendirian.

"Terkadang saya menangis dan menangis, selesai dengan sebulan penuh di Eropa, saya mundur dan berpikir, saya sangat beruntung," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi