Karolina Bielawska Dinobatkan Sebagai Miss World 2021

Karolina Bielawska Dinobatkan Sebagai Miss World 2021
Miss Worl 2019, Toni-Ann Singh memakaikan mahkota Miss World 2021 kepada Karolina Bielawska (Instagram @Missworld)

Analisadaily.com, Puerto Riko - Karolina Bielawska dari Polandia dinobatkan sebagai penerima mahkota Miss World 2021 di tengah kontroversi. Dia memenangkan gelar atas dua finalis lainnya, Shree Saini dari Amerika Serikat dan Olivia Yace dari Pantai Gading, yang terakhir adalah salah satu favorit untuk memenangkan gala edisi ke-70 yang berlangsung di Coca-Cola. Aula Musik di San Juan, Puerto Riko pada Rabu (16/3).

"Ketika mendengar nama saya, saya terkejut, saya masih tidak percaya, saya merasa terhormat," kata Bielawska usai dinobatkan oleh Jamaika Toni-Ann Singh yang menjadi juara edisi 2019.

Model berusia 23 tahun itu melanjutkan dengan mengatakan dia bertekad untuk menjadi "lebih otentik" dan "memperkaya kehidupan" orang lain. Selama putaran pertanyaan, Bielawska, yang sedang belajar untuk gelar master di bidang administrasi, berkata, jika Anda ingin menemukan sesuatu yang baru, cobalah untuk belajar menjadi lebih kaya dalam empati, rasa syukur, dan kasih sayang.

Kontroversi seputar gala itu karena tidak ada kandidat Latina yang berhasil masuk 12 Besar selain masalah hukum antara penyelenggara.

Tahun ini, ada 13 wanita yang berhasil masuk 12 Besar karena seri. Mereka adalah kandidat dari Vietnam, Meksiko, Irlandia Utara, Filipina, Polandia, Somalia, Amerika Serikat, Kolombia, Republik Ceko, Prancis, India, india, dan Pantai Gading.

Para peserta dengan cepat mengungkapkan kekecewaan mereka atas tidak adanya beberapa favorit utama seperti Alejandra Conde dari Venezuela dan Aryam Diaz dari Puerto Rico di 12 Besar.

Miss World 2021, Karolina Bielawska
Selain itu, presiden organisasi Reignite Puerto Rico Inc, Stephanie Del Valle, menggugat Puerto Rico dengan Tujuan (PRwaP), yang menggugat Miss World 2016 dan Del Valle atas dugaan penipuan. Dalam gugatan baliknya, Del Valle meminta lebih dari 31 juta dolar untuk kerusakan moral. Dia juga mengumumkan tidak akan berpartisipasi dalam acara final Miss World 2021.

Penonton menunjukkan dukungan kepada Del Valle saat mereka mencemooh beberapa penyelenggara atau sponsor acara malam itu. Final Miss World 2021 awalnya dijadwalkan pada 16 Desember di Puerto Rico Coliseum. Namun, ditunda setelah tercatat 38 kasus positif Covid-19 antara kandidat dan staf.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi