Buka Gerai di Medan, Sensatia Botanicals Produk Kecantikan yang Berfokus pada Sustainibility

Buka Gerai di Medan, Sensatia Botanicals Produk Kecantikan yang Berfokus pada Sustainibility
Gerai Sensatia Botanicals di Sun Plaza, Medan. (Anaisadaily/Asyiatun Rodhiah)

Analisadaily.com, Medan - Sensatia Botanicals merupakan sebuah perusahaan manufaktur penyedia produk kecantikan yang berasal dari Bali, membuka gerai pertamanya di Sumatera khususnya di Medan tepatnya di Mall Sun Plaza, Kamis (7/11/2023).

Sensatia Botanicals merupakan perusahaan kecantikan yang menggunakan bahan dasar alami. perusahaan ini juga telah mendapatkan sertifikat GMP (Good Manufacturing Practice), Sertfikasi Halal oleh Kementrian Agama Republik Indonesia, Serta telah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Sensatia Botanicalsjuga berkomitmen untuk meminimalisasi dampak buruk terhadap lingkungan dan terus berusaha memberdayakan masyrakat setempat dengan mempekerjakan penduduk Karangasem, di mana perusahaan ini pertama didirikan.

"Ini merupakan gerai ke-30 kami dan yang pertama di Pulau Sumatera. penambahan gerai di Medan ini tidak terlepas dari meningkatnya minat masyarakat terhadap produk kecantikan berbahan alami. Hal ini mendorong kami untuk melakukan ekspansi dan membuka gerai baru di wilayah yang dirasa tepat untuk produk kami," ujar CEO dan Founder Sentasia Botanicals.

"Kami juga ingin menjadi lebih dari sekadar brand kecantikan. Dengan fokus pada pratik sustainibility dan pemberdayaan masyrakat sekitar, serta berkomitmen menyediakan inovasi produk berbahan alami yang ramah lingkungan," tutup Michael.

Sentasia Botanicals juga menyediakan Rankaian produk berbahan natural dan berkualitas, beberapa diantaranya untuk perawatan wajah dan tubuh seperti facial mask, scrub, body wash, hand wash dan lotion. Tak hanya itu perusahaan ini juga menyediakan produk khusus baby dan anak, dimana produk khusus baby ada shampo yang sekaligus bisa digunakan sebagai sabun mandi.

Saat ini Sensatia Botanicals sendiri telah memiliki 30 gerai yang tersebar di area Bali, Jakarta, Jawa Barat, Yogyakarta, Jawa Timur, Sulawesi Selatan dan Sumatera Utara. Produk Sensatia Botanicals dibandrol mulai dari Rp36.000 dan dapat ditemukan di e-commerce serta situs website mereka.

(Magang/SIA)

(BR)

Baca Juga

Rekomendasi