Cristiano Ronaldo Sampaikan Terima Kasih Kepada Semua Orang

Cristiano Ronaldo Sampaikan Terima Kasih Kepada Semua Orang
Cristiano Ronaldo bersama Georgina Rodriguez dan anak-anaknya (Aceshowbiz/Instagram)

Analisadaily.com, Inggris - Cristiano Ronaldo membagikan kabar terbaru setelah ia kehilangan bayi laki-lakinya saat istrinya melahirkan. Dalam sebuah posting media sosial baru, superstar Manchester United itu mengungkapkan rasa terima kasihnya setelah kembali ke rumah bersama pasangannya Georgina Rodriguez dan putrinya yang baru lahir.

Memanfaatkan Instagram pada Kamis, 21 April, bintang sepak bola itu membagikan foto dirinya sedang menggendong bayi perempuannya. Dalam jepretan itu, dia ditemani Rodriguez serta anak-anak mereka.

"Home sweet home. Gio dan bayi perempuan kita akhirnya bersama kita," tulis Ronaldo di keterangan foto dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (22/4).

"Kami ingin berterima kasih kepada semua orang untuk semua kata-kata dan isyarat yang baik. Dukungan Anda sangat penting dan kami semua merasakan cinta dan rasa hormat yang Anda miliki untuk keluarga kami. Sekarang saatnya untuk bersyukur atas kehidupan yang baru saja kita sambut di dunia ini," ucap Cristiano.

Cristiano dan Georgina mengumumkan berita memilukan tentang kematian putra mereka pada Senin, 18 April.

"Dengan kesedihan terdalam kami, kami harus mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal," tulis mereka dalam pernyataan bersama.

"Ini adalah rasa sakit terbesar yang bisa dirasakan orang tua mana pun. Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberi kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan," lanjut pasangan itu.

Mereka kemudian mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan perawat atas semua perawatan dan dukungan ahli mereka.

Cristiano dan Georgina lebih lanjut menekankan bahwa mereka menderita kerugian besar.

"Kami semua hancur atas kehilangan ini dan kami dengan hormat meminta privasi pada saat yang sangat sulit ini. Bayi laki-laki kami, kamu adalah malaikat kami. Kami akan selalu mencintaimu," tutur mereka.

Cristiano, yang berbagi putrinya yang berusia 4 tahun Alana Martina dengan Georgina, mengungkapkan dia mengharapkan anak kembar pada Oktober tahun lalu. Saat itu, atlet, yang juga ayah dari anak kembar berusia 4 tahun Eva Maria dan Mateo serta putra berusia 11 tahun Cristiano Jr., berbagi berita menarik dengan foto mereka yang memegang foto ultrasound bayi-bayi.

"Dengan senang hati mengumumkan bahwa kami mengharapkan anak kembar. Hati kami penuh cinta, kami tidak sabar untuk bertemu dengan Anda," tulisnya pada keterangan foto.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi