Sam Smith Rilis Lagu Baru 'Love Me More'

Sam Smith Rilis Lagu Baru 'Love Me More'
Sam Smith (Aceshowbiz)

Analisadaily.com, London - Sam Smith telah merilis single barunya, "Love Me More", pelantun "Stay With Me" ini kembali dengan balada baru yang mendokumentasikan "introspeksi jujur" tentang hubungan dengan diri mereka sendiri dalam perjalanan penemuan diri dan kebahagiaan.

Pemenang Oscar, yang keluar sebagai non-biner pada September 2019, bersatu kembali dengan kolaborator lama mereka Jimmy Napes dan Stargate dengan nada yang menggembirakan.

Sam juga ikut menyutradarai video musik yang difilmkan di London dengan Luke Monaghan ("Too Good at Goodbyes", "Writing's on the Wall"). "Love Me More" memulai babak berikutnya untuk Sam dan mengikuti LP "Love Goes" tahun 2020 dan lagu meriah "The Lighthouse Keeper".

Bulan lalu, dilaporkan bahwa mereka telah kembali ke studio mengerjakan album studio baru dan "menikmati" menciptakan apa yang dikatakan sebagai "kejutan" bagi para penggemar.

Seorang sumber mengatakan kepada kolom Bizarre surat kabar The Sun.

"Sam kembali ke studio dan benar-benar menikmati proses kreatifnya lagi. Terkurung memberikan waktu dan ruang untuk mencoba suara baru dan itu mungkin akan mengejutkan penggemar," katanya dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (30/4).

Sumber itu melanjutkan dengan mengklaim pelantun "Like I Can" itu telah berada di rekaman Los Angeles dan berencana untuk merilis album akhir tahun ini.

"Sam telah berada di Los Angeles selama berminggu-minggu untuk merekam lagu-lagu baru sehingga proyeknya belum selesai tetapi rencananya album itu akan keluar tahun ini," ucapnya.

Sumber tersebut menambahkan sementara penyanyi-penulis lagu, yang terkenal karena menciptakan lirik yang emosional, bertahan dengan gaya tradisional dalam beberapa hal dan akan memasukkan beberapa "balada klasik", album ini dianggap mengambil arah baru secara sonik.

Bintang ini dikenal mengambil inspirasi dari keadaan pribadi untuk membantu penulisan lagu mereka dan telah memiliki serangkaian roman pendek, termasuk dengan pacar desainer furnitur Francois Rocci dan sekarang teman dekat Jonathan Zeizel setelah mereka berkencan pada tahun 2014, tetapi sekarang lebih memilih untuk merahasiakannya masalah pribadi.

"Saya membuat kesalahan dengan memposting foto kami di Instagram dan membuatnya tampak lebih serius daripada sebelumnya. Saya telah belajar bahwa saya harus menunda sebelum saya mulai melibatkan publik," kata Sam pada 2015.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi