Pertandingan Terakhir Marcelo Bersama Real Madrid

Pertandingan Terakhir Marcelo Bersama Real Madrid
Marcelo bersama rekan setimnya mengangkat trofi UEFA Champions League (Marca/AP)

Analisadaily.com, Paris - Bek Real Madrid, Marcelo, yang pada Minggu (29/5) dini hari tadi memainkan pertandingan terakhirnya bersama tim Merengue, setelah mengangkat gelar Liga Champions ke-14 atas Liverpool di Stade de France.

Bek sayap asal Brasil itu meninggalkan Casa Blanca sebagai pemain dengan gelar terbanyak dalam sejarahnya. Dengan sangat gembira dan berterima kasih kepada para penggemar dan malam-malam ajaib tinggal di Santiago Bernabeu.

"Ini momen yang sangat bagus. Ketika Anda menjadi kapten pertama, Anda bermimpi mengangkat piala dan saya menjadi satu-satunya orang Brasil yang mengangkat Liga Champions sebagai kapten Real Madrid," katanya setelah menghentikan kehormatan mengangkat "la orejona" bahkan tanpa harus berpartisipasi di lapangan.

Namun, kabar tersebut bukanlah akhir dari karir pemain Brasil itu, yang pada usia 34 tahun akan mencari untuk melanjutkan karirnya di tempat lain. Meskipun menjadi anggota tim yang bersejarah, Marcelo tetap rendah hati, menjelaskan bahwa dia merasa seperti anggota tim lainnya.

“Emosinya brutal, itu adalah pertandingan terakhir saya dengan Real Madrid. Tapi saya sangat senang. Ini bukan hari kesedihan, saya pergi dengan banyak kegembiraan, berterima kasih kepada para penggemar dan malam ajaib yang saya alami di Bernabeu," tuturnya.

Marcelo akan secara resmi mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemar Merengue hari Minggu ini pada perayaan resmi tim di Madrid, yang akan berakhir di Fuente de la Cibeles, tempat tradisional untuk gelar Merengues.

Rekam jejak Marcelo bersama Real Madrid Marcelo memenangkan 25 gelar resmi bersama tim Merengue 13 di Spanyol dan 12 di tingkat internasional:

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi