Florentino Perez Sudah Melupakan Kylian Mbappe

Florentino Perez Sudah Melupakan Kylian Mbappe
Florentino Perez memeluk Luka Modric (Marca/EFE)

Analisadaily.com, Paris - Florentino Perez, presiden Real Madrid, menganalisis kemenangan Real Madrid di Liga Champions, serta meyakinkan penggemar, bahwa Kylian Mbappe sekarang dilupakan. Mbappe memilih untuk tetap bersama Paris Saint-Germain, meskipun menyarankan dia ingin bermain untuk Los Blancos.

Di final Liga Champions pada Minggu (29/5), Vinicius Jr mencetak gol kemenangan, menunjukkan ada harapan untuk masa depan dalam skuad Real Madrid.

"Saya tenang dan bahagia, kami semua telah bekerja keras sepanjang musim untuk bisa mencapai situasi seperti saat ini. Real Madrid akan selalu terus berusaha untuk memiliki pemain terbaik, tapi hari ini Mbappe sudah dilupakan," kata Perez kepada Movistar+ dilansir dari Marca.

"Tidak ada yang terjadi, Real Madrid memiliki musim yang sempurna dan itu adalah masalah yang terlupakan, hanya ada pesta Real Madrid," ujarnya.

Sementara tidak ada yang mengharapkan Real Madrid untuk berkuasa di Liga Champions pada 2021/22, Florentino Perez menjelaskan bahwa tim pantas mendapatkan kesuksesan mereka.

"Tahun ini kami menjalani musim yang bagus. Kami telah memainkan semua tim terbaik dan kami telah mengalahkan mereka satu demi satu. Ini adalah Liga Champions yang sangat layak, ini adalah hasil dari para pemain, pelatih dan para penggemar, para pemain ini telah dibantu oleh para penggemar," kata dia.

Thibaut Courtois tampil sensasional melakukan penyelamatan demi penyelamatan untuk menggagalkan upaya Mohamed Salah dan Sadio Mane, dan Perez dengan cepat memuji pemain Belgia itu.

"Semua penyelamatannya, yang ia lakukan dengan kakinya melawan City. Dia menjalani musim yang spektakuler, dia adalah penjaga gawang terbaik di dunia," lanjut Perez.

“Itulah mengapa kami membawanya masuk, dia sangat seorang Madridista, Ancelotti benar ketika dia mengatakan bahwa perbedaan antara Madrid dan yang lain adalah para pemain Madrid adalah Madridistas," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi