Ingin Jadi Bintang Broadway, Chris Martin: Itu Masih Jauh

Ingin Jadi Bintang Broadway, Chris Martin: Itu Masih Jauh
Chris Martin (Aceshowbiz/WENN)

Analisadaily.com, Inggris - Chris Martin telah mempertimbangkan masa depannya ketika bandnya Coldplay tidak lagi membuat musik. Penyanyi "Fix You" itu dengan jujur ??mengatakan dia ingin menjadi bintang Broadway.

Penyanyi berusia 45 tahun itu sebelumnya mengklaim bandnya Coldplay akan berhenti membuat rekaman pada tahun 2025 dan dia mengincar langkah karir berikutnya saat dia bermimpi membintangi versi panggung Disney "Mary Poppins".

"Saya memiliki mimpi yang jauh untuk berada di Mary Poppins di Broadway atau semacamnya, tapi itu masih jauh," kata Martin dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (5/6).

Pelantun "Yellow" ini sebelumnya memiliki peran cameo di "Modern Family" dan "Curb Your Enthusiasm", tetapi dia mengakui bukan seorang aktor saat ini sehingga beberapa pelajaran diperlukan.

"'Keluarga Modern' adalah milik putriku. acara favorit pada saat itu dan kami terikat pada acara itu. Dan 'Tahan Antusiasme Anda' adalah Batasi Antusiasme Anda, jadi bagaimana Anda bisa mengatakan tidak untuk itu. Saya bukan aktor, jelas saya bagus untuk cameo atau dua di sana-sini," sambungnya.

Satu hal yang pelantun "Viva la Vida" tidak pandai adalah seni kuliner pada bulan Desember ia mengakui bahwa ia "bukan juru masak yang hebat", mengklaim beberapa kali terakhir ia mencoba untuk menyiapkan sesuatu, layanan darurat diperlukan disebut.

"Saya bukan juru masak yang hebat. Saya sudah memasak dua kali dalam 10 tahun terakhir dan kedua kali Pemadam Kebakaran datang dan saya ingin mengirim teriakan kepada mereka di Departemen Pemadam Kebakaran London Utara yang telah menyelamatkan saya dua kali. Kedua kalinya mereka datang dan berkata 'apakah kamu sudah memasak lagi?'," ucapnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi