Seorang Penggemar Ditangkap Setelah Mengancam Willian

Seorang Penggemar Ditangkap Setelah Mengancam Willian
Willian saat mengenakan seragam Chelsea (Marca/EFE)

Analisadaily.com, Brasil - Setelah Willian melaporkan ancaman pembunuhan terhadap dia dan seluruh keluarganya di media sosial, kini terungkap itu dibuat oleh seorang yang diduga sebagai penggemar Corinthians, klub tempat dia bermain saat ini.

Setelah menerima ancaman, mantan pemain Chelsea dan Arsenal itu meminta pihak berwenang Sao Paulo untuk menyelidikinya, karena dia telah dikirimi pesan yang mengancamnya dengan peluru dan pisau.

Lebih lanjut, ia mengklaim bahwa istri dan dua putrinya yang masih kecil juga akan menjadi sasaran. Ancaman itu berbunyi, bermain karena cinta atau karena teror.

The Sun menegaskan pihak berwenang tidak membuang waktu untuk bereaksi terhadap permohonan bintang Brasil itu. Penyelidikan dilakukan petugas dari divisi Operasi Khusus Strategis Barra Funda. Tak lama setelah pengaduan dibuat, seorang individu ditangkap.

Dalam laporan setelah penangkapan seorang pria berusia 21 tahun, pihak berwenang memilih untuk tidak mengungkapkan identitasnya. Komisaris Cesar Saad, menjelaskan tidak apa-apa bagi orang untuk menuntut agar mereka tampil baik dalam pelatihan dan di lapangan, tetapi untuk termasuk ancaman tidak dapat diterima.

“Itu normal bagi mereka untuk menuntut kinerja yang baik di pusat pelatihan atau di stadion. Tetapi polisi tidak dapat menerima ancaman, mengatakan bahwa mereka akan pergi ke sekolah putri mereka, mengutip alamat tempat tinggal mereka? Itu adalah kejahatan,” jelas Saad dilansir dari Marca, Minggu (12/6).

Polisi masih menyelidiki suporter lain yang melakukan ancaman terhadap pemain tim utama lainnya. Di antara pesepakbola yang menerima pesan ancaman adalah Cassio, Gil dan Duilio Monteiro Alves.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi