Paul Walker dan Jenni Rivera Terima Hollywood Walk of Fame

Paul Walker dan Jenni Rivera Terima Hollywood Walk of Fame
Paul Walker dan Jenni Rivera (WENN/Joe Alvarez/Adriana M. Ba)

Analisadaily.com, Los Angeles - Paul Walker dan Jenni Rivera akan menerima bintang di Hollywood Walk of Fame pada tahun 2023. Pasangan ini akan dirayakan secara anumerta oleh Hollywood Chamber of Commerce, ketika mereka, dan 22 selebritas lainnya, menerima penghargaan itu di Walk of Fame tahun depan.

Paul, yang baru berusia 40 tahun ketika dia meninggal dunia dalam kecelakaan mobil di Los Angeles pada tahun 2013, akan dirayakan dalam kategori Motion Pictures bersama Vince Vaughn, John Waters, Uma Thurman, Bill Pullman, Ludacris dan mendiang Juanita Moore.

Dan Jenni, yang wafat dalam kecelakaan pesawat pada tahun 2012 pada usia 43 tahun, akan menerima bintangnya dalam kategori Rekaman bersama dengan Lenny Kravitz, Marc Anthony, Irving Azoff, Sheila E, Jonas Brothers, Blake Shelton dan Charlie Wilson.

Ketua dan penerima bintang Walk of Fame, Ellen K, mengatakan Panel Seleksi, yang terdiri dari sesama Walk of Famers, memilih sekelompok penerima penghargaan setiap tahun yang mewakili berbagai genre dunia hiburan.

"Panel memilih ini dengan cermat. individu-individu berbakat, dan kami tidak sabar untuk merayakannya saat mereka menjadi bagian dari sejarah Hollywood dengan peluncuran bintang mereka di jalan paling terkenal di dunia," tutur Ellen dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (19/6).

Putri Paul, Meadow Walker, turun ke Instagram untuk merayakan bintang ayahnya.

"Hollywood Walk of Fame Class of 2023! Selamat ayah! Saya tahu Anda tidak akan pernah percaya! Saya juga tahu Anda malu dan bersyukur. Anda mendapatkan ini dan pantas mendapatkannya dan lebih. Aku mencintaimu," ucap Meadow.

Rekan main Paul dalam "Fast and Furious" Jordana Brewster, menulis Anda akan mendapatkan bintang Anda. Bersinar selamanya. Hollywood walk of fame class tahun 2023.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi