Risidensi di Las Vegas Batal, Adele: Bukan Uang Masalahnya

Risidensi di Las Vegas Batal, Adele: Bukan Uang Masalahnya
Adele (Aceshowbiz/Instagram)

Analisadaily.com, Las Vegas - Adele telah memberi tahu dunia dia membuat keputusan yang tepat untuk membatalkan residensinya di Las Vegas pada menit terakhir. Membela dirinya sendiri dalam sebuah wawancara baru, pelantun "Easy on Me" itu bersikeras pertunjukan itu tidak cukup baik.

Berbicara kepada pembawa acara Desert Island Discs dari BBC Radio 4 Lauren Laverne pada hari Minggu (3/7), penyanyi top chart itu menjelaskan uang bukanlah masalahnya, itu hanya karena pertunjukannya tidak cukup baik.

"Kamu tidak bisa membeliku, kamu tidak bisa membeliku dengan cuma-cuma. Aku tidak akan melakukan pertunjukan hanya karena terpaksa, atau karena orang akan dikecewakan, atau karena kita' akan kehilangan banyak uang," kata Adele dilansir dari Aceshowbiz, Senin (4/7).

"Saya benar-benar merasakan kekecewaan semua orang, dan saya hancur, dan saya takut mengecewakan mereka. Saya pikir saya bisa melakukannya bersama-sama dan membuatnya bekerja, dan saya tidak bisa, dan saya mendukung keputusan itu," ujarnya.

Adele lebih lanjut mengungkapkan dia tanpa ampun dikritik atas keputusannya setelah membatalkan pertunjukan pada menit terakhir di akhir Januari.

"Saya adalah cangkang seseorang selama beberapa bulan. Saya hanya harus menunggu dan menyesalinya, saya kira, hanya mendukakan pertunjukan dan melupakan rasa bersalah, tetapi itu brutal," ujarnya.

Mengenai status acara, pemenang Grammy itu berkata, tentu saja, ia bisa menjadi seseorang di TikTok atau Instagram Live setiap hari seperti, sedang mengerjakannya.

"Tentu saja, saya sedang mengerjakannya! Saya tidak akan memberi tahu Anda jika saya tidak punya apa-apa untuk memberi tahu Anda karena itu hanya menyebabkan lebih banyak kekecewaan," tuturnya.

Sebelum ini, Adele banyak diejek para penggemarnya karena tetap diam tentang residensi Las Vegas yang ditunda saat mengungkapkan lineup untuk pertunjukan Hyde Park-nya. Tak lama setelah berbagi kegembiraannya tentang konsernya di London, penggemarnya yang tidak puas dengan cepat mengambil bagian komentar untuk menanyakan tentang residensi Las Vegas-nya, yang telah dilanda serangkaian penundaan.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi