APFI Medan Ajak Fotografer Melek Organisasi

APFI Medan Ajak Fotografer Melek Organisasi
Pengurus Cabang APFI Kota Medan masa bakti 2022-2025 resmi dilantik, Rabu (6/7) di Medan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Pengurus Cabang Asosiasi Profesi Fotografi Indonesia (APFI) Kota Medan masa bakti 2022-2025 resmi dilantik, Rabu (6/7) di Medan.

Dalam keterangan persnya, Kamis (7/7), Jimmy yang didampingi Kabid Humas APFI Medan Selly Pertiwi mengungkapkan hadirnya kepengurusan APFI ini diharap mampu mewujudkan masyarakat fotografi Medan menjadi lebih baik lagi.

Dijelaskan Jimmy, APFI kedepannya menginginkan agar fotografi benar-benar menjadi satu profesi.

"Jadi bukan sekadar orang beli kamera lalu ngomong kalau dia itu fotografer. Kita ingin fotografer itu menjadi benar-benar teruji dan terverifikasi. Sehingga menjadi pembeda antara penghobi, pengguna, dan profesi fotografi," beber Jimmy.

Oleh karena itu, Jimmy mengajak rekan-rekan fotografi agar mau melek terhadap organisasi. Untuk itulah, APFI Medan, ungkap Jimmy, akan menggaet para kaum milenial.

"Kami mengajak temen-temen fotografer di Medan melek organisasi. Tahu pentingnya organisasi. Mau terdaftar dan terdata serta bekerja sama mewujudkan masyarakat fotografi Medan lebih baik," ucap Jimmy seraya mengatakan organisasi untuk wilayah Sumut telah dibentuk di Pematangsiantar, Simalungun dan Medan.

Adapun pengurus Cabang APFI Medan antara lain Ketua Jimmy Lukas, Sekretaris Baim Surbakti/Imran Karo Karo, dan Bendahara Neysa Shalsabila.

Ketua Bidang Humas, Selly Pertiwi, Ketua Bidang SDM, Medina Shafira dan dilengkapi stuktur anggota. Pelantikan sendiri dilakukan langsung Fajar Saputra Ginting, Ketua APFI Pengda Sumut.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi