BTS Dapat Kesepakatan Streaming Utama dengan Disney+

BTS Dapat Kesepakatan Streaming Utama dengan Disney+
Grup band Bangtan Boys (Twitter @BTS_bighit)

Analisadaily.com, Los Angeles - BTS (Bangtan Boys) akan hadir di Disney+ setelah perusahaan manajemen band K-Pop HYBE mencapai kesepakatan dengan layanan streaming untuk memproduksi beberapa konten tentang artis mereka, termasuk film konser dan serial dokumenter tentang pembuat hit "Butter".

"Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan HYBE untuk menampilkan konten asli mereka yang dibuat dengan IP artis yang kuat di layanan streaming global kami termasuk Disney+," kata Kepala konten Disney Asia-Pasifik, Jessica Kam-Engle dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (13/7).

"Kolaborasi ini mewakili ambisi kreatif kami untuk bekerja dengan pembuat konten ikonik dan bintang top di Asia Pasifik sehingga bakat mereka dapat dinikmati khalayak arus utama dalam berbagai cara," tambah Jessica.

"Kami percaya judul-judul baru ini akan memikat konsumen di seluruh dunia dan berharap dapat memperkenalkan lebih banyak konten musik di layanan kami," kata dia.

BTS: Permission to Dance on Stage - LA adalah film konser 4K eksklusif yang diambil dari penampilan grup di Sofi Stadium di Los Angeles November lalu, pertama kalinya dalam dua tahun grup ini bertemu langsung dengan penggemar karena Covid- 19 pandemi.

Sementara "BTS Monuments: Beyond the Star" akan mencakup cuplikan dari sembilan tahun terakhir, serta kehidupan sehari-hari dan rencana masing-masing anggota band saat mereka mempersiapkan fase berikutnya dalam karir mereka.

"Ini akan menjadi awal dari kolaborasi jangka panjang, di mana kami menghadirkan berbagai konten HYBE untuk para penggemar yang menyukai musik dan artis kami di seluruh dunia," kata CEO HYBE, Park Ji-won.

Dia lebih lanjut menjelaskan, The Walt Disney Company memiliki sejarah panjang dalam membangun waralaba dan mempromosikan artis musik, dengan merek dan platform yang tak tertandingi.

Selain dua proyek BTS, grup V juga akan membintangi "Soop: Friendcation", sebuah reality show perjalanan asli yang juga menampilkan aktor "Itaewon Class" Park Seo-joon, bintang "Parasite" Choi Woo-shik, Park Hyung- sik dan Peakboy .

Kuintet ini akan mengambil bagian dalam berbagai kegiatan saat mereka melakukan perjalanan kejutan untuk pertunjukan tersebut, yang merupakan spin-off dari waralaba "In the Soop" Korea Selatan. Ini akan diluncurkan pada 22 Juli di Disney+ di Korea Selatan, tetapi tanggal siaran lebih lanjut di wilayah lain belum diumumkan.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi