Ingin Menikah, Selena Akan Keluar dari Hollywood

Ingin Menikah, Selena Akan Keluar dari Hollywood
Selena Gomez (Aceshowbiz/Instagram)

Analisadaily.com, Amerika - Selena Gomez akan keluar dari Hollywood untuk menjadi seorang ibu. Aktris dan penyanyi berusia 30 tahun itu mengungkapkan rencananya untuk "kedamaian" dari kehidupan showbiz dan menghabiskan waktunya untuk filantropi dan membesarkan anak-anak.

"Saya berharap untuk menikah dan menjadi seorang ibu. Akhirnya, saya akan lelah dengan semua ini, jadi saya mungkin hanya akan mengabdikan sebagian besar hidup saya untuk filantropi sebelum saya damai," kata Selena saat berbicara di podcast "Giving Back Generation".

Dan, Selena mengungkapkan saudara tirinya yang berusia delapan tahun, Gracie Teefey, membuatnya ingin memiliki anak sendiri.

"Dia menempatkan segala sesuatu dalam perspektif. Pada dasarnya saya harus melihat orang kecil ini tumbuh menjadi manusia. Tidak ada perasaan yang lebih baik di dunia ini," ucap Selena dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (7/8).

"Saya merasa seperti orang tua, meskipun sebenarnya tidak. Sangat menyenangkan melihat hidup begitu sederhana pada satu titik. Saya ingin menikmati hidup seperti dia menikmati hidup," tuturnya.

Sementara itu, baru-baru ini terungkap Selena sedang dalam pembicaraan untuk memproduseri reboot dari film rom-com klasik "Working Girl" tahun 1980-an.

Menurut Deadline, bintang "Only Murders in the Building" sedang dalam negosiasi akhir untuk menghidupkan kembali film Mike Nichols 1988, yang dibintangi Melanie Griffith, Harrison Ford dan Sigourney Weaver.

Blockbuster yang diakui secara kritis menceritakan kisah Tess McGill (Melanie), seorang sekretaris yang idenya dicuri oleh bosnya, hanya untuk dia mencuri kembali dengan berpura-pura dia memiliki pekerjaan bosnya. Skenarionya sedang diadaptasi oleh Ilana Pena, yang dikenal karena karyanya di "Diary of a Future President" Disney+.

Dilaporkan, reboot dapat dirilis di Hulu. Pada saat penulisan, tidak ada sutradara yang dilampirkan atau pemeran. Tidak diketahui apakah penyanyi dan aktris berusia 30 tahun itu akan memiliki peran dalam film dan juga sebagai produser.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi