Memainkan Game DLS 22 dengan Kit Jersey Persija yang Keren

Memainkan Game DLS 22 dengan Kit Jersey Persija yang Keren
Game DLS 22 dengan Kit Jersey Persija yang keren (Analisadaily/istimewa)

Analisadaily.com, Jakarta - Sepakbola adalah salah satu jenis olahraga yang sangat popular di dunia, tak heran jika saat ini banyak pula developer yang mengembangkan berbagai game bergenre sepakbola.

Di android sendiri ada beberapa game soccer terpopuler, diantaranya game dls yang memiliki gameplay seru, grafis tinggi dan ukuranya terbilang ringan di banding game soccer terbaik lainya.

Dalam game ini kalian berkesempatan untuk melakukan kustomisasi tim yang ingin digunakan baik itu dari nama tim, lapangan hingga jersey atau kit dls itu sendiri.

Kit impian adalah kit yang diperbarui dengan musim baru. Tidak hanya klub di Eropa, anda bisa menemukan tim nasional. Dengan dls kalian bisa nikmati permainan, membangun tim Anda, dan membuat sejarah dengan tim tersebut.

Kit DLS Persija Terbaik

Salah satu kit dls yang paling banyak dicari adalah kit dls persija yang bisa ditemukan di namatin.com ini. Seperti namanya, kit persija ini adalah sebuah gambar yang dibuat sedemikian rupa yang mirip dengan model baju persija asli.

Kemiripan dari kit dengan jersey yang digunakan memang menjadi pilihan banyak orang sehingga para pemain yang ada di game dls seolah menggunakan baju persija yang original.

Kita tahu bahwa Persija merupakan salah satu klub sepak bola tanah air yang berasal dari Jakarta dan saat ini bersaing dengan tim lainya di Liga 1.

Tentunya banyak sekali fans dari tim Persija ini, dan buat kalian yang mengaku fans dengan persija maka kalian bisa menggunakan kit dls persija ini agar lebih membanggakan.

Demikian informasi singkat yang dapat kami share kali ini mengenai kit dls persija yang bisa kalian gunakan di game dls atau dream league soccer.

(REL/JG)

Baca Juga

Rekomendasi