Allegri Minta Pemain yang Cedera Harus Bertahan

Allegri Minta Pemain yang Cedera Harus Bertahan
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (Reuters/Sarah Meyssonnier)

Analisadaily.com, Italia - Juventus melakukan awal yang tidak meyakinkan dalam upaya mereka mendapatkan kembali gelar Serie A, tetapi Massimiliano Allegri mengatakan pasukannya yang dilanda cedera harus bertahan dan tetap berhubungan dengan para pemimpin.

Juventus memiliki dua kemenangan dan tiga hasil imbang dalam lima pertandingan pembukaan mereka dan berada di tempat ketujuh, meskipun hanya empat poin di belakang pemimpin klasemen, Atalanta menjelang pertandingan dengan Salernitana pada hari Minggu (11/9).

Allegri kehilangan beberapa pemain penting karena cedera, dengan Paul Pogba menjalani operasi untuk cedera lutut, Federico Chiesa absen karena cedera ligamen lutut dan Angel Di Maria menderita cedera otot.

"Kami kehilangan pemain sejak awal musim. Saat ini dengan kesulitan jumlah, kami harus sampai November dalam kondisi terbaik di klasemen," kata Allegri, merujuk pada jeda pertengahan musim untuk Piala Dunia di Qatar.

Allegri mengatakan Di Maria bisa kembali untuk pertandingan Liga Champions melawan Benfica pada hari Rabu dengan Chiesa diperkirakan akan absen sedikit lebih lama.

“Saya berharap Chiesa siap sebelum jeda Piala Dunia. Dia akan 100 persen siap pada Januari tetapi sekarang dia berlatih sendiri,” kata Allegri dilansir dari Reuters dan Channel News Asia, Sabtu (10/9).

Kata dia, kiper Wojciech Szczesny juga absen karena cedera pergelangan kaki. Salernitana, yang saat ini duduk di peringkat 10, akan bertandang ke Allianz Stadium pada Minggu untuk pertandingan putaran keenam Serie A.

"Nicola (Davide) melakukan pekerjaan luar biasa tahun lalu dan mereka juga bekerja dengan baik di pasar tahun ini," kata Allegri tentang pelatih Salernitana.

“Kami harus memainkan pertandingan yang sulit karena kami membutuhkan tiga poin. Ini adalah salah satu tim terbaik di antara mereka yang berjuang untuk menghindari degradasi," tambah Allegri.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi