Dybala Tandatangani Kontrak 3 Tahun dengan AS Roma

Dybala Tandatangani Kontrak 3 Tahun dengan AS Roma
Paulo Dybala (Reuters/Massimo Pinca)

Analisadaily.com, Roma - Striker tim nasional Argentina, Paulo Dybala, telah bergabung dengan AS Roma dengan status bebas transfer setelah kepergiannya dari Juventus. Dybala, yang dikaitkan baka ke Inter Milan setelah kontraknya dengan Si Nyonya Tua berakhir, telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan Roma. Kesepakatan itu bernilai 6 juta euro (US$6,14 juta).

"Hari-hari yang membuat saya menandatangani kontrak ini dipenuhi dengan begitu banyak emosi," kata Dybala dalam sebuah pernyataan dilansir dari Reuters dan Channel News Asia, Rabu (20/7).

"Saya bergabung dengan tim yang sedang naik daun, klub yang terus meletakkan fondasi kuat untuk masa depan, dan seorang pelatih, Jose Mourinho, yang akan menjadi hak istimewa untuk bekerja dengannya," ujarnya.

Pemain berusia 28 tahun itu memenangkan lima gelar liga dan empat trofi Coppa Italia bersama Juventus setelah bergabung dengan mereka dari Palermo pada 2015, mencetak 115 gol dalam 293 penampilan di semua kompetisi.

Namun, dua musim terakhirnya bersama klub yang berbasis di Turin itu terhambat oleh serangkaian cedera.

Dybala, yang telah mencatatkan 34 caps untuk Argentina sejak debut seniornya pada 2015, akan menjadi rekrutan keempat Roma di bursa transfer setelah kedatangan gelandang Nemanja Matic, kiper Mile Svilar dan bek Zeki Celik.

"Dia telah bergabung dengan rekan satu tim barunya di kamp pelatihan di Portugal dan akan memulai persiapan untuk musim baru minggu ini. Dybala telah memilih untuk mengenakan nomor punggung 21 untuk klub," kata Roma.

Roma finis keenam di Serie A musim lalu dan memenangkan Liga Konferensi Eropa di bawah Mourinho. Mereka memulai kampanye liga mereka dengan perjalanan ke Salernitana pada 14 Agustus.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi