Massimiliano Allegri: AS Roma Bagus di Bawah Jose Mourinho

Massimiliano Allegri: AS Roma Bagus di Bawah Jose Mourinho
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho saat memenangkan trofi Europa Conference League (Reuters/Marko Djurica)

Analisadaily.com, Roma - AS Roma bermain bagus di bawah Jose Mourinho dan pertandingan Serie A melawan Juventus akhir pekan ini akan menjadi pertandingan yang ketat meskipun Si Nyonya Tua memiliki rekor dominan atas klub ibu kota.

Juve mengalahkan Roma dalam tiga pertandingan terakhir dan tidak ada tim lain yang memenangkan lebih banyak pertandingan papan atas. Mereka juga memenangkan 10 dari 11 pertandingan kandang melawan Roma.

Namun, Mourinho telah membuat awal yang sempurna untuk musim ini bagi Roma, dengan dua kemenangan dalam dua pertandingan untuk duduk dua poin di atas Juve sebelum perjalanan hari Sabtu ke Turin.

"Besok adalah pertandingan langsung pertama melawan tim Roma yang tampil bagus," kata Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri dilansir dari Reuters dan Channel News Asia, Jumat (26/8).

"Menghadapi Mourinho lagi selalu menyenangkan, dia melakukan pekerjaan hebat dan membentuk Roma dengan caranya sendiri. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang," tuturnya.

Roma mengontrak mantan penyerang Juventus, Paulo Dybala di akhir musim dan pemain Argentina itu kembali untuk pertama kalinya ke Allianz Stadium, di mana ia menjadi pencetak gol terbanyak Juve di semua kompetisi.

"Kami menghabiskan beberapa tahun yang luar biasa (bersama), dengan permainannya dia membuat semua orang bersenang-senang. Besok kita akan bertemu dengannya lagi sebagai lawan, senang melihatnya lagi," sambungnya.

Juve masih sibuk di bursa transfer dengan klub yang dikaitkan dengan gelandang Paris St Germain, Leandro Paredes sementara striker Polandia, Arkadiusz Milik bergabung dengan status pinjaman satu tahun dari klub Ligue 1 Olympique de Marseille.

“Paredes belum tiba dan saya tidak tahu apakah dia akan datang. Kami sangat senang dengan Milik, dia memiliki angka yang mengesankan. Mengenai karakteristiknya, dia juga bisa bermain dengan (Dusan) Vlahovic. Kami sedang menunggu izin, yang saya harap akan tiba pada sore hari sehingga dia akan tersedia besok," tambahnya.

Allegri mengatakan bek Leonardo Bonucci tidak akan kembali karena dia tidak sehat sementara rekrutan baru Angel Di Maria diperkirakan akan pulih dari cederanya hanya pada waktunya untuk menghadapi Fiorentina akhir pekan depan, tetapi kiper Wojciech Szczesny tersedia.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi