Eden Hazard Senang di Real Madrid, Tapi Situasinya Sulit

Eden Hazard Senang di Real Madrid, Tapi Situasinya Sulit
Eden Hazard bersama rekan-rekans senegaranya, Belgia (Marca/EFE)

Analisadaily.com, Belgia - Eden Hazard mengaku senang dengan penampilannya selama 65 menit saat dia memperkuat negeranya Belagia melawan Wales di UEFA Nations League, namun dia mengatakan situasinya di Real Madrid "sulit" karena mendapat sedikit waktu bermain.

Hazard direkrut dari Chelsea pada 2019 dengan biaya transfer rekor klub, tetapi gagal membuat dampak apa pun sebagai Galactico, yang diliputi cedera tanpa henti.

“Ini adalah waktu yang rumit karena saya ingin bermain dan saya tidak bermain,” kata Hazard setelah kemenangan 2-1 Setan Merah atas Wales dilansir dari Marca, Jumat (23/9).

“Saya merasa baik di Real Madrid , saya hanya bermain lebih sedikit. Dan ketika saya bermain, saya bermain dengan baik. Ini situasi yang sulit karena saya ingin bermain lebih banyak," ujarnya.

Meskipun dia mengakui dia bisa berbuat lebih banyak, Hazard, yang terlibat dan menyebabkan dua kartu kuning, mengaku tidak terkejut dengan level yang ditampilkan dengan tim nasionalnya karena dia percaya diri dengan keterampilannya.

"Saya tahu apa yang bisa saya lakukan ketika saya bermain. Saya ingin mendapatkan menit bermain sebanyak mungkin dan fit untuk Piala Dunia," tambah Hazard, yang menyambut baik keputusan Roberto Martinez untuk membawanya ke starting XI.

Belanda, yang mengalahkan Polandia 2-0 untuk mempertahankan keunggulan mereka di grup setelah mengalahkan Belgia 1-4 selama kunjungan mereka ke Brussel pada Juni, akan menghadapi Belgia untuk posisi teratas di Nations League Grup D pada Minggu mendatang di Amsterdam.

"Kami pergi ke sana untuk memainkan permainan yang bagus," pungkas Hazard.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi