Temani Rifat Sungkar di APRC, Sissy Selalu Ingin Balik ke Danau Toba

Temani Rifat Sungkar di APRC, Sissy Selalu Ingin Balik ke Danau Toba
Pereli Rifat Sungkar di APRC 2022 (Analisa/istimewa)

Analisadaily.com, Simalungun- Istri pereli nasional Rifat Sungkar, Sissy Prescillia mengaku takjub dengan keindahan Danau Toba. Hal itu diungkapkan saat dampingi Rifat Sungkar yang turun dalam kejuaraan Asia Pacific Rally Championship (APRC) 2022 di Kawasan Aek Nauli, Kabupaten Simalungun, Sabtu (24/9/2022).

Sempat ikut menemani sang suami yang turun pada Kejuaraan Nasional Reli Danau Toba, pada Agustus 2022 yang lalu, Sissy mengaku masih takjub dengan keindahan Danau Toba.

“Saya kan ini uda dua kali ikut Rifat di Danau Toba, dan kenapa saya minta ikut lagi kali ini karena memang Danau Toba kan bagus banget,” ungkapnya saat berada di Paddock Xpander Rally Team, Sabtu (24/9).

Bahkan, pemeran Milly dalam Film Ada Apa Dengan Cinta ini sampai meneteskan air mata karena melihat keindahan alam yang disuguhkan Danau Toba. “Kemarin saya sampe nangis kok liat Danau Toba. Gila sebagus ini,” katanya.

Menurut Sissy, reli di Sumut khususnya kawasan Danau Toba selalu memiliki kesan tersendiri, bahkan antusias warga Sumut terhadap reli itu sendiri sangat luar biasa.

“Dan reli di sumut itu menurut saya selalu, ambience nya, auranya selalu positif, menyenangkan, happy semuanya rame. Antusiasme orang sumut juga luar biasa terhadap reli. Itu kenapa setiap ada reli disini saya pengen ikut,” ujarnya.

(NS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi