Polres Sergai Beri Kejutan dan Ucapan Selamat HUT ke-77 TNI

Polres Sergai Beri Kejutan dan Ucapan Selamat HUT ke-77 TNI
Polres Sergai Beri Kejutan dan Ucapan Selamat HUT ke-77 TNI (Analisadaily/Zainal Abidin)

Analisadaily.com, Sergai - Polres Serdang Bedagai (Sergai) dan Polsek se-jajaran langsung memberikan kejuran kue ulang tahun dalam rangka memperingati HUT ke-77 TNI, Rabu (5/10).

Kapolres Sergai, AKBP Ali Machfud mengatakan, seluruh jajaran Polres Sergai mengucapkan HUT ke-77 TNI sebagai bentuk sinergitas dan kekompakan antara Polri dan TNI untuk bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Melalui ucapan HUT TNI ini diharapkan sinergitas Polri dan TNI tetap terjaga, sehingga menciptakan soliditas kedua institusi guna menjaga kokohnya NKRI,” ujar Kapolres.

Menurut Kapolres, untuk menyampaikan ucapan HUT TNI, rombongan personel Polres Sergai yang dipimpin Kabag Log Kompol R.G.M.Hutagalung, berkunjung ke Makodim 0204/DS memberikan kue serta ucapan selamat HUT TNI 77 yang disambut Kasdim Mayor czi TM panjaitan.

Selanjutnya rombongan personel Polres Sergai berkunjung ke Mako Brigif- 7/RR yang diterima langsung Mayor dr. Abu Bakar Siddiq. Sedangkan jajaran Polsek yang melakukan kunjungan untuk menyampikan ucapan HUT TNI adalah Kapolsek Kotarih, Iptu Domdom Panjaitan, beserta anggota mengnjungi Mako Koramil 17 Kotarih yang disambut oleh Pelda M.Z Lubis bersama personel yang bertugas.

Selanjutnya, Kapolsek Pantai Cermin, Iptu M Tambunan, dan personel beserta Forkopincam Kecamatan Pantai Cermin juga memberikan ucapan HUT TNI di Mako Koramil 08/ Pantai Cermin yang diterima langsung Danramil 08/Pantai Cermin, Kapten Inf Noor Rosyid.

Kemudian Kapolsek Teluk Mengkudu. AKP J. Sagala beserta personel mengnjungi Mako Koramil 09/TM di Sialang Buah dan diterima langsung oleh Dantamil 09/TM Kapten Inf Abdul Malik.

Kapolsek Perbaungan AKP M. Pandiangan, bersama Camat Perbaungan beserta personel Polsek Perbaungan juga memberikan ucapan HUT TNI di Mako Koramil 07 Perbaungan dan diterima oleh Danramil 07 Perbaungan, Kapten Kav Ishak Iskandar.

Kapolsek Firdaus, AKP Idham Halik, beserta seluruh personel Polsek Firdaus mengunjungi Mako Koramil 10/SR Kecamatan Sei Rampah dan diterima oleh Danramil 10/SR Kapten Inf Sucipto.

Terakhir Kapolsek Dolok Masihul, Kompol Khairul Saleh, beserta seluruh personel Polsek Dolok Masihul mengunjungi Mako Koramil 16 Dolok Masihul dan diterima oleh Batuud, Serka Riski Lase dan mengunjungi Mako Kompi B Yon 122/TS Dolok Masihul dan diterima Danki B Lettu Inf Alif Setiachi.

(BAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi