Jafar Sukhairi Nasution Plt Ketua PKB Sumut

Jafar Sukhairi Nasution Plt Ketua PKB Sumut
Jafar Sukhairi Nasution Plt Ketua PKB Sumut (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Kualanamu - Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) menunjuk Pelaksana tugas (Plt) Ketua PKB Sumut, Jafar Sukhairi Nasution, sisa masa bakti 2021-2026.

Penunjukan Sukhairi yang juga Bupati Mandailing Natal tersebut sesuai Surat Keputusan dengan Nomor : 13503/DPP/ 01/X/2022 Tanggal 6 Oktober 2022 tentang Penetapan Perubahan Kedua Susunan Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Provinsi Sumatera Utara.

Jakfar Sukhairi Nasution yang dikonfirmasi wartawan, Jumat (7/10) membenarkannya. "Ya, benar mohon doa, kami dipanggil ke DPP PKB, dan telah kami terima Surat Keputusan sebagai Plt Ketua DPW PKB Sumatera Utara Sisa Masa Bakti 2021 – 2026,″ ungkapnya.

Kemudian, lanjut Sukhairi, Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Cak Imin, memerintahkan untuk segera melakukan konsolidasi yang cepat dengan seluruh pengurus DPW PKB Sumut untuk persiapan menghadapi Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden 2024.

“Kami segera kembali untuk melakukan langkah cepat untuk konsolidasi dengan pengurus dan kader di Sumatera Utara, untuk itu kami sangat mengharapkan doa dan dukungan seluruh kader Partai Kebangkitan Bangsa di Sumatera Utara,” pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua DPW PKB Sumut dipimpin Ahmad Iman Syukri, hasil Musyawarah Daerah (Muswil) DPW PKB Sumut yang berlangsung di Hotel Miyana Medan pada 16 Januari 2021.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi