Imbang Lawan Inter, Barcelona Fokus Menuju El Clasico

Imbang Lawan Inter, Barcelona Fokus Menuju El Clasico
Xavi Hernandez dari Barcelona melambai kepada pendukung setelah pertandingan sepak bola divisi satu Spanyol melawan Deportivo de la Coruna di stadion Camp Nou di Barcelona, ??Spanyol, 23 Mei 2015. (Reuters/Gustau Nacarino)

Analisadaily.com, Spanyol - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, mengatakan mereka tidak punya waktu untuk larut dalam hasil imbang 3-3 melawan Inter Milan di Liga Champions karena perhatian harus sepenuhnya terfokus pada 'El Clasico' mendatang melawan rival bebuyutannya Real Madrid.

Barcelona memulai dengan kuat melawan Inter tetapi kesalahan defensif membuat mereka tertinggal 3-2 di menit-menit akhir sebelum equalizer waktu tambahan Robert Lewandowski mengamankan hasil imbang.

"Hari ini permainan terkendali dan pada menit ke-50 ada kesalahan defensif yang sangat, sangat jelas. Lalu ada kesalahan kedua dan pada akhirnya tim telah membayar mahal untuk mereka," kata Xavi dilansir dari Reuters dan Channel News Asia, Kamis (13/10).

"Mungkin di LaLiga mungkin ada kesalahan dan Anda tidak membayar mahal, tapi Liga Champions tidak memaafkan. Kami berharap itu tidak mempengaruhi kami secara psikologis dan kami mendorong para pemain. Kami terus percaya dan mempersiapkan Clasico mulai besok dan kami perlu pulih dengan baik karena kami telah melakukan upaya fisik yang signifikan," kata dia.

Barca berada di puncak LaLiga dengan selisih gol di depan Madrid, dengan kedua tim mengumpulkan 22 poin. Keduanya akan saling berhadapan di Santiago Bernabeu pada Minggu.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi