Megan Trainor Ingin Kembali Tour Sebelum Punya Bayi Kedua

Megan Trainor Ingin Kembali Tour Sebelum Punya Bayi Kedua
Megan Trainor (Instagram)

Analisadaily.com, Amerika - Meghan Trainor ingin kembali melakukan tur. Bintang pop berusia 28 tahun itu belum pernah tampil sejak dia menjadi headline "The Untouchable Tour" di seluruh AS pada tahun 2016 dan menyadari betapa dia telah merindukan tampil sejak melihat Harry Styles tampil di konser.

Bintang papan atas, yang telah menikah dengan aktor "Spy Kids" Daryl Sabara sejak 2018 dan memiliki putra berusia 20 bulan Riley bersamanya, akan senang untuk menyelesaikan serangkaian pertunjukan sesegera mungkin sehingga dia dapat memiliki bayi.

"Saya melihat Harry Styles tampil minggu lalu dan itu membuat saya melewatkan tur. Saya berpikir, 'Kita harus menghentikan tur dengan sangat cepat dan kemudian hamil.' Saya ingin datang ke Inggris secepat mungkin. Tempat favorit saya adalah mal besar itu-Harrods!," tutur Trainor dilansir dari Aceshowbiz, Senin (31/10).

Sementara itu, pelantun "Lips are Movin", yang kini telah merilis album studio kelimanya "Takin It Back", mengungkapkan di masa-masa awal menjadi ibu, dia merasa "bersalah" karena menerima pekerjaan televisi impiannya karena dia telah menghabiskan begitu banyak waktu jauh dari si kecil.

"Tiga bulan setelah saya melahirkan, saya ditawari pekerjaan menjadi pembawa acara TV. 'Top Chef Family Style'. Saya pikir itu terlalu dini untuk mengambil pekerjaan itu, tapi ternyata juga mimpiku," kata dia kepada The Sun pada kolom Bizarre hari Minggu (30/10).

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi