Rosalina Dolly Pasaribu Salurkan Bantuan Sembako

Rosalina Dolly Pasaribu Salurkan Bantuan Sembako
Rosalina Dolly Pasaribu Salurkan Bantuan Sembako (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Angkola Barat - Ketua TP PKK Tapanuli Selatan (Tapsel) menyalurkan bantuan sembako kepada lansia dan rentan ekonomi disela acara pengajian akbar BKMT di Sitinjak Kecamatan Angkola Barat.

Dalam sambutannya, Rosalina mengharapkan, sembako tersebut dapat membantu para orang tua dibalik sulitnya ekonomi sekarang.

"Naiknya Bahan Bakar Minyak (BBM) tentu sangat berdampak pada kebutuhan dan merosotnya pendapatan Masyarakat," katanya, Kamis (10/11).

Disisi lain Rosalina berpesan, agar peranan majelis taklim atau BKMT betul-betul difahami sehingganya tujuan itu dapat dicapai dalam peningkatan kemampuan syiar Islam dan kecerdasan umat nantinya.

"Untuk PKK desa harus tertib administrasi karena dalam mengikuti perlombaan tidak hanya ditentukan dari penilaian lapangan saja, namun juga dari administrasi yang baik," terangnya.

Sebelumnya, Kepala Dinas Sosial Tapsel Parlin Harahap melaporkan, jumlah sembako yang dibagikan sebanyak 40 paket.

"Tiap paketnya berupa bahan-bahan pokok seperti beras, telor, minyak makan, gula dan bubuk teh, di dua lokasi yang berbeda yakni, 20 Penerima pada pengajian BKMT di Lingkungan Tano Ponggol Kelurahan Sitinjak (Angkola Barat) dan 20 lagi di Desa Malombu (Angkola Sangkunur)," ujarnya.

(HIH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi