Masyarakat Diajak Tetap Menjaga Kerukunan dan Toleransi

Masyarakat Diajak Tetap Menjaga Kerukunan dan Toleransi
Pesta Pembangunan Gereja HKI Resort Khusus Simarimbun, di Jalan Besar Sidamanik, Minggu (13/11). (Analisadaily/Fransius Hartopedi Simanjuntak)

Analisadaily.com, Pematangsiantar - Pelaksana Tugas Kepala Dinas PP dan KB, Hasudungan Hutajulu, meminta masyarakat diharapkan untuk lebih menjaga kerukunan dan toleransi antar sesama di tengah-tengah kehidupan.

"Selamat atas pelaksanaan Pesta Pembangunan di Gereja HKI Resort Khusus Simarimbun. Kami mengapresiasi kebersamaan seluruh jemaat yang menggelar acara, sehingga saya juga berharap berkat dari Tuhan akan berlipat ganda," kata dia saat pesta Pembangunan Gereja HKI Resort Khusus Simarimbun, di Jalan Besar Sidamanik, Minggu (13/11).

Kata dia, semoga kebersamaan para jemaat semakin erat kedepannya, mari jadikan semangat kerjasama, saling tolong menolong, dan membantu satu dengan yang lain sebagai gaya hidup jemaat HKI Resort Simarimbun.

"Gereja haruslah setia melayani Tuhan dengan segenap hati, Gereja haruslah memiliki keseimbangan serta mesti mempunyai kemampuan dalam mengelola yang Tuhan telah berikan," sambungnya.

Pemerintah Siantar berharap pesta pembangunan dapat berlangsung tertib, aman dan damai. Seluruh agenda acara diharapkan berjalan baik dan lancar. Mudah-mudahan momen ini dapat memberikan yang terbaik bagi Tuhan, Gereja dan masa depan jemaat menuju Kota Pematang Siantar sehat sejahtera dan berkualitas.

Perwakilan Bupati Simalungun, Ronal Tambun, mengatakan bergotong royong lah untuk membangun gereja HKI resort khusus Simarimbun untuk lebih baik dan lebih maju.

"Mari bergotong royong untuk membangun gereja HKI resort khusus Simarimbun sehingga HKI resort khusus Simarimbun menjadi lebih baik dan lebih maju. Serta dapat mengembangkan pendidikan dan kemajuan bagi jemaat," ujar Ronal.

(FHS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi