Kalapas Lubukpakam Koordinasi Tingkatkan Hubungan Penegak Hukum

Kalapas Lubukpakam Koordinasi Tingkatkan Hubungan Penegak Hukum
Koordinasi Tingkatkan Hubungan Penegak Hukum (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Lubukpakam - Kalapas Lubukpakam, Alanta Imanuel Ketaren, beserta jajaran mendatangi 2 intansi penegak hukum, Kejaksaan Negeri Deliserdang dan Pengadilan Negeri Lubukpakam, Selasa (15/11).

“Kedatangan kami ini guna memperkuat tali silatuhrahmi kepada para instansi penegak hukum dengan wilayah hukum Deliserdang, sekaligus perkenalan saya sebagai Kalapas yang baru di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lubukpakam,” kata Alanta disambut Kajari Deliserdang, Jabal Nur.

Alanta berharap terjalin koordinasi yang baik antara para penegak hukum Deliserdang dan Lubukpakam, demi terciptanya hubungan yang harmonis, khususnya antara Lapas dan Kejaksaan Deliserdang, dalam hal penerimaan tahanan dan persidangan.

Begitu pula saat koordinasi ke Pengadilan Negeri Lubukpakam, Alanta menyampaikan hal yang sama. Ia berharap terjalin koordinasi yang baik, “Demi terciptanya hubungan yang harmonis antara penegak hukum,” ujar Alanta disambut Ketua Pengadilan Negeri Lubukpakam, Rosihan Juhriah Rangkuti.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi