Ismet Sitorus Jabat Karutan Tarutung

Ismet Sitorus Jabat Karutan Tarutung
Sertijab (Analisadaily/Emvawari Candra Sirait)

Analisadaily.com, Tarutung - Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas II B Tarutung menggelar serahterima jabatan (Sertijab) dari Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) yang lama Leonard Silalahi kepada Karutan yang baru, Ismet Sitorus di lapangan Rutan setempat, Selasa (22/11).

Sertijab dipimpin dan disaksikan Kepala Divisi pemasyarakatan (Kadivpas) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Sumatera Utara (Kanwil Kemenkumham Sumut), Erwedi Supriyanto, dan sejumlah pejabat struktutal Rutan lainnya.

Erwedi Supriyanto menekankan, Sertijab, pergantian dan mutasi promosi pimpinan di setiap organisasi merupakan hal wajar yang bertujuan untuk penyegaran.

"Saya mengapresiasi Karutan yang lama atas kinerjanya selama ini, semoga semakin sukses di tempat yang baru. Kepada Karutan yang baru Ismet Sitorus selamat bertugas. Tugas saudara sangat berat, untuk itu segera lakukan konsolidasi internal dan eksternal," tandasnya.

Karutan yang Lama Leonard Silalahi mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran petugas dan pegawai Rutan yang telah mendukung dan membantunya selama menjabat.

"Mudah-mudahan di bawah kepemimpinan Karutan yang baru Pak Ismet kinerjanya bisa semakin lebih tinggi lagi," ujarnya.

Karutan yang baru, Ismet Sitorus mengharapkan seluruh petugas dan pegawai Rutan bisa menjalin kerja sama yang baik. “Sehingga tujuan organisasi bisa tercapai secara maksimal,” tandasnya.

(CAN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi